7.30.2013

Bukber Jadi Modus

Bukber Bukber Bukber dimana-dimana~

Ketemu temen sd:
"do, ayo bukber lagi, anak2 pada mau tuuh..."
"Mau ktemu gue ? salam senyum kuda dari gua.."

Ketemu mantan santri:
"assalamualaikum ya ridhoo~ ana ngadain reuni nih sekalian bukber skalian maen futsal skalian baksos juga, ente dateng yaa :)"
"SEKALIAN AJA SAUR BARENG !! " *jejelin kopeah*

Ketemu temen STM:
"Weh do, sini loh..!"
"hoik ? napa ??"
"sini man kita batal bareng :3"
"SEMPRUL !" *jejelin dunhill..


Dan masi banyak lagi ya.. Padahal kan bukber ya tinggal bukber, Ngumpul batalin pake aer putih selese..
Tapi aneh2 aja sumpah manusia2 2013 tuh, acaranya ampe bercabang2.. ada yang futsal lah gathering komunitas lah reoni lah.. dan kalo uda kecanduan 'syndrome de bukbere' iyak sejenis kecanduan sama bukber gitu acaranya makin gila gila.. ada yang sambil sepedahan bareng, berenang bareng dan berbagai kegiatan 'bareng' lainya...

Gabisa di pungkiri bukber cuma jadi modus pasaran buat orang2 labil dan kesepian, soalnya kalo puasa sendiri di rumah gada syapa2 kan 'uhuk' banget (gatega bilang jomblo). Dan akhirnya bukber cuma sebatas buat ngobatin rasa kangen, iya bysanya yg punya gebetan yang seangkatan pasti semangat banget di ajak bukber.

Kaya waktu taun kmaren, temen2 sd gua ngajakin bukber skalian reonian.. Berarti gua bisa ktemu si gita yang dulu gua taksir. hah hah tanpa banyak mikir gua bilang aja iya. Eh bener, besoknya dia dateng wuhui makasih ya tuhan.. kita ngobrol ngalor ngidul bedua, malem itu cerah banget. Singkat cerita, temen gue dateng di saat uda beres acara dan lagi cuci2, si gita dari dulu banget dari kls 3 sd, uda naksir ama temen gua itu. Gua di tinggal. temen gua langsung so2 ngebantuin  nyuci gitu biar bisa deket sama si sella, terus mereka saling lempar2 busa sabun sambil ketawa2 bareng, india moment. Tiba2 di belakang gue ada syahrukan lagi joget2, gua tonjok.

haaah Dan bukber di tempat2 kaya cafe, foodcourt dan sejenisnya itu cuma ngabisin duit ya.. uhuk kecuali lo punya banyak duit yang mengalir dari kantong bonyok lo. iya kan, kenyang ngga.. enak juga ga terlalu,, enakan juga buka pake gorengan pinggir jalan plus bumbu2 asem gitu, enek tapi enak. Makanya sekarang demi kebaikan dan masa depan kantong gue, Gue cuma ngambil tawaran bukber yang 'bebas anggaran', yeah like this:

*Temen nelpon gue*
 Korban  :   "hallo, Do selasa bukber, lo ikut ya.."
Gue         : "hallo iya, di ??"
Korban   : "botani square"
Gue        : "Bob Bob apa.. ga jelas gajelas lo keluar coba"
Korban   : "botani botani elah iya gua keluar ni.."
 *dia jalan keluar*
Korban   : "do, hallo ayo jadiin ya lo ikut wajib"
 *Tuuuuuuuuut* #LOL !

*lagi boker* *ada sms masuk*
Die   : "Do, ikut ga lo ??"
Gue  : "Hoik ? ikut paan ?"
Die   : "Bukber Bukber.."
Gue  : "hmmm dimana ?" *titik dua tiga*
Die   : "Di rumah gue, Kita bakar ikan, ama anak2 tuh rame"
Gue  : "WHAT THE ?? kapan ?
Die   : "sekarang"
Gue  : "sip, gua otw~" *pake clana* *cabut* *lupa cebok* *sedap*

Haha yaa begitulah kalo ada temen yang ngajak bukber di rumah mereka, gausa banyak mikir bilang aja iya. ta'jil tersedia makanan utama ada desert nya juga ada, abis itu poto2 upload happy ending :) Hihi tapi gapapa si selagi dompet masi montok, Skali2 Bukber di tempat kece boleh laa. oya buat yang ampe sekarang belom ada yang ngajakin bukber, satu kata aja buat lo, SAMA !


Share:

1 comment: