7.30.2013

Bukan Cewe Doang

        Ini mungkin kedengeranya aga aneh buat para kaum adam, tapi kalo kita ngomongin yang namanya Perasaan, buat gue semuanya sama ajasih, mo yang cewe mo yang cowo, cuma isi sama kualitasnya yang nge bedain. Cowo cuma lebih pinter aja nutupin perasaan mereka sekaligus gampang banget ngelupain sesuatu yang bener - bener bisa menghambat dirinya #fact.

         Tapi buat para cowo yang uda pernah ngerasain namanya cinta.. di sakitin.. di PHP in.. di gantungin.. atopun yang cintanya bertepuk sebelah tangan, pasti mikir dan menilai cewe lebih dari apa yang mereka liat lewat mata, Cowo jaman sekarang tu kebanyakan hatinya emang uda pada tenggelam sama hawa nafsu. Pada ga mikir apa yang mereka perbuat ke cewe yang udah dalem dalem naro perasaan sama dia.

          Trus cowo yang bener ?, yap karna Cowo jaman sekarang uda banyak yang ga bener di tambah lagi modus - modus yang uda ga ke itung jumlahnya. gampang, Gausah gampang percaya deh sama janji - janji palsu, Buktiin ! Cowo sejati pasti menepati Janji... Tapi apa, Di gombalin dikit sama berondong mentah aja uda melting kaya tai kotok. huuu Girls, Cinta itu bukan sebatas kata - kata gombal yang keluar dari mulut lalu di bales dengan cubitan manja,, Cinta itu proses, Prosesnya juga panjang dan berliku.. Sakit hati dan airmata itu cuma salah satu hasil dari kesalah pahaman. Percaya aja cinta sejati tu bakal berakir bahagia, lalu kalo kamunya terlanjur di sakitin ? Percaya aja kalo itu semua belum berakir :)
Share:

0 comments:

Post a Comment