7.30.2013

Cita-Cita

"Cita - cita lo apa do ?"
       haah mungkin cuma satu pertanyaan itu yang gatau harus gue jawab apa  sampe sekarang.. Paling gua jawab jadi pilot, iya gua tau itu emg jawaban semua anak TK kalo di tanya cita2 nya apa. atau yang lebih umum paling gua jawab masuk surga, ato ga sukses dunia akhirat. Semua orang juga pengenya gitu item ! jadi yang bener apa ? gua sendiri gatau..

       Di Saat orang2 sibuk dan bersusah payah buat menggapai impian dan cita-cita nya.. Gua malah masi bersusah payah mikirin apa sebenernya tujuan gua hidup di selangkangan langit ini. Simple nya gua cuma pingin berguna buat semua orang, sukses, punya keturunan lalu hidup bahagia. Normal si tapi apa asik ? iya sih asik ga asik itu relatif. Tapi bukan kah hidup ini begitu garing kalo cuma lu jalanin secara normal ? haha That's all are up to you bro~

      Gua suka iri kalo ada orang yang dengan gamblang nya nyeritain cita-cita nya ke gue.. Sedangkan gue cuma bisa manut2 dan meratapi hidup tanpa satu pun cita2. Ada yang pingin kuliah ke luar negri lah, jadi dokter lah, dan masi banyak lagi. Kadang gw mikir dari mana orang2 kaya mereka bisa tau apa yang bakal mereka tuju dalam hidup mereka, trus kalo tujuan mereka udah tercapai mereka mo gitu aja ngeakhirin hidup mereka ? ngga kaan..

      Makanya seperti layaknya antivirus yang harus selalu di update setiap ada virus2 baru yang muncul, pemikiran kita.. cita2 kita pun harus selalu di update, karna mau ga mau, kehidupan kita bakal terus berubah. Sekarang lu boleh berencana gimana masa depan lu entar.. abis lulus sekolah mo ngapain abis punya duit mo ngapain abis punya istri mo ngapain. tapi besok, emang lo tau bakal gimana ? lu ngerencanain abis lulus sekolah mo ngapain, emang lo uda pasti lulus ? ngga kan..

        Sampe akhirnya baru2 ini gua tau dan gua sadar.. Dari gua kecil sampe sekarang hal2 yang gw anggep keren pasti jadi cita2gua.. orang bisa nyanyi dan terkenal, gua pengen. orang punya grup band, gua pengen. orang jago komputer, gua pengen. orang jago nge dance, gua pengen. Saking banyak nya hal yang gw pengenin gw ampe bingung se benernya mo jadi apa gua ntar.

       Tapi itu yang bikin gua sadar.. Cita2 ga harus satu dan impian gua ternyata banyak banget. Dan itu semua harus gua capai harus gua kejar, iya itu cita2 gua.. mewujudkan semua impian gua~

Sampe nanti kalo ada yang nanya gue lagi "Cita2 lo apa do ??" gua jawab dengan mantap.
"BANYAK !"
Share:

0 comments:

Post a Comment