10.06.2013

Tersial.

Ah gila. Jujur gua masi belom yakin mau ngelanjutin tulisan ini apa kaga. Dari banyak pengalaman2 sial yang sempet menghampiri hidup gue mungkin ini adalah pengalaman tersial.. sekaligus ter.. ter apa yaa.. ter najis mungkin.. atau ter fulgar.. bisa juga ter kampret atau pun ter kontaminasi. entahlah yang jelas gua gayakin lo kuat nge bacanya.. terutama yang cewe.. pasti entar di bawah komenya 'ya tuhaaan amit2 lu do, najis !' oke gua mulai..

Kejadian ini berawal waktu bulan puasa kemaren, waktu banyak club-club premier league dateng ke jakarta. inget ga inget ga ? kalo gasalah waktu itu ada arsenal, chelsi (tulisan chelsi yang bner gmana si!) ama liverpool, kebetulan gua ngefans sama liverpool.. gua gabakal bahas tentang liverpool disini soalnya gua tau haters2 nora' pasti bakalan berisik banget.



Jadi waktu itu gua lagi nge buka2in kuaci buat buka puasa hari ini gua ngelamun bisa nonton tim kesayangan gue langsung di jakarta, sambil ngeliatin langit gua berharap mimpi dadakan ini bakal terwujud. Eh bener aja.. karna mungkin gua melakukan tugas yang mulia dengan nge buka2in kuaci dan mem bagi2 kanya kepada pengendara yang melintas sebelum berbuka puasa, gue dapet sms dari pembimbing gue waktu magang di bandung dulu buat nonton match nya langsung di jakarta, kbetulan dia juga ngefans sama gua.. eh maksud gua sama liverpool.. dia bilang 'tar tiket lu gua kasi di jakarta, wolay aja..' lalau gue bales 'sip! (y)'

Malemnya sebelum berangkat gua sms dia.. 'bang janjian di gbk jam brapa nih ??' dia bales. 'ane abis saur brangkat do, yaa jam 5an deh' WOT ??  gua bales gini aja 'Hoo yaudah bang, ampe ketemu di gbk' gila tu orang, gua kan pengen nonton bukan mau jadi petugas keamanan, yaudalah dari pada gua uda jauh2 dateng trus gadapet tiket, besok nya pun gua brangkat dari sukabumi menuju jakarta jam... jam... jam 6 PAGI !! haha tolol abis saur gua mala ketiduran, dengan iler yang masi menggenang di pipi kiri gue, gue pun berangkat.. berangkat menuju sebuah impian.. berangkat menuju ketidak jelasan..

Gua naik kreta dari bogor, Biasanya masi sepi.. dan bener aja gue jadi oang pertama di dalam kereta.. hoho gua sempet loncat2 sambil gelantungan di dalem kereta sampe gua sadar, kenapa gada penumpnag laen yang masuk, setelah gua tanya ke petugas setempat ternyata kereta yang menuju jakarta kota itu uda berangkat dari tadi dan yang gua taekin dari tadi tu kereta cuma kereta yang numpang parkir doang. taik :)

Setelah nunggu lama dan naik kreta yang tepat, nyampe juga akhirnya gua ke jakarta. Karna kebetulan gua sering main ke jakarta dan apal trayek2 busway nya, gua merasa kasian sekaligus bangga karna temen2 STM gua yang di sukabumi ternyata kebanyakan belom pernah naik busway, uhuk. sampe gbk uda ada segelintir pedagang yang nge jual jersey aksesoris dan sebagainya, gua langsung sms si pemberi harapan tiket. 'bang lo dimana ?' dia bales, cepet banget, 'gua lagi di daerah slipi nih ke tempat temen gua, lo tunggu aja habis dzuhur gua ke situ' gua diam, gua ngelirik jam masi menunjukan pukul 09.00. Gua menunggu menunggu dan menunggu, dia pun datang.. jam 14.30.

dia dateng bareng rombonganya, dia pun nyamperin gua 'lama ya do ? sori ya ngajak anak2 dulu nih' 'ganapa bang, tiket nya ada kan ?' gua setengah mati nahan rasa sakit hati karna cuma di dia satu2nya harapan tiket berada, 'yauda yuk.. beli dulu' 'MATA !!! tiketnya uda abis kali bang !!' 'iya juga si.. beli di calo aja.. nanti kalo bocor gede lo tambahin ya hehe' 'bocor2 udel lu bocor ! -.- hadooh..' akirnya gua ketemu calo item kurus di sebelah loket, dengan sedikit negosiasi sengit ala ibu2 dan tukang sayur, harga pun berhasil sedikit di miringkan. Akhirnya gue nonton, pertandingan yang meriah banyak beud banget yang nonton, gua senang :) beres nonton waktu itu sekitar jam 23.30. dan bencana pun di mulai..

Langsung intinya deh ini uda kepanjangan, Gua di culik om om. kurang dramatis mari kita ulang, GUA DI CULIK SAMA OM OM SENANG ! demi apapun gua bersyukur karna gua gasampe di apa2in sama tu om2.. jadi waktu itu semuanya uda pada balik nonton, gua ga kpikiran bakal balik kmana.. rumah temen gue pada jauh sedangkan orang yang bawa gua kesini uda balik duluan ke bandung. pokonya waktu itu gua ngampar di pinggir jalan sambil nungguin saur.. nah abis saur itu gua mau nyari masjid dan malah ketemu si om2 homo.

Pertama nya dia minta tolong gue buat nyariin sodara dia cewe.. karna kalo jalan kaki jauh jadilah gua naek motor dia, di jalan dia bilang mau ngenalin gua sama sodara nya itu, gila gila pokonya dia ngmongin hal2 ga senonoh gitu aneh2 aduh gua takut tulisan gua ga lulus sensor. sampe akhirnya gua di suruh nonton vidio 'ah sudahlaaah' terus di suruh nunjukin.. AAA pokonya itu gua gamau.. gua masi suci ! gua di bawa ketempat jauh dan uda hampir di pegang2, najis kan.. gua jorokin aja tu homo, gua lari pokonya kabur sejauh mungkin.

gua gaboong ya ini seriusan. kalo di inget2 juga gua masi enek. sumpah gila jakarta keras tu emang kaga boong, gua bener2 ngerasain dan jadi pengalaman penting buat gue dan buat lo lo semua yang uda baca. knapa ga gua ceritain semua soalnya ntar kesanya takut vulgar.. pokonya yang gagerti dan masi penasaran komen !
Share:

38 comments:

  1. Hahahaha. Gilak. Selama gue tinggal di Jakarta belom pernah kejadian kayak gitu. Asli, miris. Lo kenapa kabur, do? Kan lo anak STM yang punya jiwa ksatria. Harusnya lo tek 'balik dund' :p

    ReplyDelete
  2. Bner juga mat, gua ini kesatria yang nyaris kehilangan keperjakaan :"

    ReplyDelete
  3. ahahaha, ngakak baca postingan ini :p

    ReplyDelete
  4. masukin onthespot aja nih, wkwkw pengalaman terdramatisir di ibukota jakardah wkwkw

    ReplyDelete
  5. busettt -_- penjahat kelamin dimana-mana, gilaakk lo hebat haha, temen gue juga pernah di grepe-grepe di bis, ampe diikutin pas turun bisa nyaa,, hiiiii~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiiiiiii temenya bikin postingan kaya gini juga ga ka ? haah

      Delete
  6. iya aku tau knp km ga mau ngomong ngapain aja sama si om-om itu. Pencitraan aja kan, takut dibilang homo (padahal iya) kan?? ngaku deh...

    *kabur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud nya apa bang el ? APAAA ! perlu di buka niiih ?? hah ? hah ? *buka sleeting*

      Delete
  7. serem amat, untung ga nyampe yg aneh2,lain kali hati2 bro jangan asal nolongin orang bahaya kalo udah kaya gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka aku di tipu, di tipuuuu :' padahal aku berniat baik fufufu

      Delete
  8. mungkin tampan lu gantengnya gasopan kali :p sampe om om nya tergoda gitu ahhahahahaha :)) sumpah nyeremin banget digituin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga hud ! tampang gua emang suka gapermisi.. lain kali gua ajarin deh

      Delete
  9. klimaks nya kurang greget nih :p jelasin semua dong bang, biar lo jomblo seumur hidup xD buakakak

    serius ini aja bikin ngakak XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ka ini sebenernya pengalaman 18 tahun ke atas yang di alami anak 17 tahun kebawah -_- yaudah gua jelasin aga frontal nih.. waktu itu dia bilang.. "eh ukuran 'itu' lo brapa ?? segede gini ada ga ? sini yah gua bukain..' tuuuh...

      Delete
  10. asli gue cekikian dan ngakak pas baca postingan ini...
    sial banget sih...jd tampang km cmn bsa menarik perhatian om2 senang ya...harusnya tmpang km jg bsa menarik perhatian cewek...kn lebih keren...hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaudah ka miftah tertarik ga sama tampang macam mario maurer ? liat aku aja ka.. bismillah dulu tapi

      Delete
  11. What??? muahahah..
    lagian lo ngampar pinggir jalan pagi-pagi buta pula..
    kenapa ga ke mesjid terdekat aja?
    ah sudahlah.. jadi pengalaman buat lo dan pelajaran buat yang baca blog ini.

    eh..eh.. salam kenalll... Anak Jamban Blogger Juga kan??

    ReplyDelete
  12. wkwkwkkwkw ngakaaakk bacanya kirain pengalaman sialnya waktu nonton liverpoool eh ternyatah oh ternyata sama om om yah.. ckckck lagian kamu masih sekolah berani juga pergi sendirian.. untung gak diapa apain sama itu om kalau saja sampai terjadi hilang sudahh...
    . hehehe

    ReplyDelete
  13. ebuset terus abis lo digrepe grepe terus lo lari emang lo tau jalan dan bisa pulang?? jangan jangan kek butiran debu, aku tersesat dan tak tau arah jala pulaaaang..dan tuh yang ngajakin lo masapulang duluan kagak ngajak ngajak sih?? wah, hidup emang keras ya, untung lo cowok??? kalo gue gimanaaaa????? gimanaaaaaaaaaaaaaa???????

    at east, lo bisa nonton lah ya, jadi nggak nyesek nyesek banget, ada hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. abis gua di grepe2 si om2 gua bales grepe, dia sukses kegelian !! mwahaaa :3
      Ka ka gue ga di grepe ka, NGGAAAA :' mau nge grepek apanya coba, rata gini *angkat baju*.. iya ka abis itu gua cabut trus ketemu masjid untung nya.. abis subuh brangkat lagi nyari busway.. kalo lo ma ka om2 nya kaga nafsu -_- wkwkw ._.v

      Delete
  14. ahahahahaahahha ngakak ngakak ngeri ah :))))
    ga bisa ngebayangin kalo malam itu kamu hilaf akibat kelamaan jomblo.
    ah sudahlah. akooh masihhh kecil :D

    lain kali, jaga diri baik2! *eh malah jadi emak2 -___-

    ReplyDelete
  15. aku 2 kli nekat k jkt Alhmdlillah aman -__-

    er... kamuu mmasih perjka kan?

    ReplyDelete
  16. bang, critanya stengah2 nih, trusin dong :D wkwkwk

    ReplyDelete
  17. Eeeh cowoook, mau donk liat itunya~
    Duuuuh, bedindang deeh... Jadi gemeter sendiri ngeliatnya~
    Haha

    Elu udah kotor, elu udah kotor~
    Sebagai cowok elo gagal, hih!

    ReplyDelete
  18. kayaknya mesti mengutngkan niat pindah jakarta ...tragis

    jakarta emang kejam,,,,
    terima kasih..saya belajar dari anda,,,,,,

    benar2 tragiss

    ReplyDelete
  19. wah wah wahhhhh ibu kota lebih keras dari ibu tiri o_o ibu tiri aja gak sampe grepe-grepe gitu. Tapi gue salut ama lo, berani ke jakarta sendirian. Gue sempet dan "hampir" ke jakarta sendirian tapi niat itu gue urungkan karna yaaa ekonomi syulitt *lahh curhat* -_-

    ReplyDelete
  20. Gilaaakk.... Gue udh bisa ngebayangin.. Hiyy... Kok bisa senapsong itu om om sama elu? Ichhh....
    Gue pernah 4tahun tinggal di jakarta, sykur bgt blm nemu kejahatan 2 yg keras ky di tipi2 gitu.. Jakarta emang keras, dan loe udh dapt buktinya langsung. Bersyukurlah, itung2 nambah pengalaman.wkwkkwk

    ReplyDelete
  21. mantaps... sip-sip.. teruslah menulis kawan.. berikan manfaat kepada sesama.

    salam kenal anggota baru BE

    ReplyDelete
  22. parah banget -___-
    tapi kan yang penting kamu bisa nonton tim kesayangan secara langsung.. ya walaupun gitu sih.. hahahaha

    ReplyDelete
  23. hemm, elo sih. mending nonton di rumah aja kali. bisa sambil makan koaci, sambil tiduran, sambil sms gebetan. pokoknya lebih aman dan terjamin keselamatan lo.

    ReplyDelete
  24. Rumah lo dimana dho? Rumah gue di citayem :D
    eh di kereta dho gue parah banget ada bapak2 gesek2 gituan ke cewek!

    Waktu itu di kereta ekonomi gue dari UP.
    Trus ketauan sm bapak2 lain bilang sambil nempeleng kepala: Eh lu hyper ya? Gue tau daritadi gituan lu deket2in cewek! Lu turun gak ! Apa gak gue jorogin dari kereta !! Yaudah akhirnya penjahat kelaminnya turun deh di depok lama.
    Hvft menjijikan !

    ReplyDelete
  25. waaaa...... serius parah nie cerita kocak abis, benar2 pengalaman tersial..
    gile lu ndro! wkwkwkwkwkw
    si om2 emang nafsu tuh makanya kamu diculik, omongannya ngeres pula, haaaa untung kamu segera lari ya? kalo ga pasti km udah jadi korban tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt...#sensor
    hahahhaa
    Jakarta memang keras :)

    ReplyDelete
  26. waduh pindah kejakarta mas bro? serius an? jakarta itu keras loooh -__________-

    ReplyDelete
  27. yakin kan lo belom diapa2in ? X)))))))))))))
    percaya ah X)))))

    lagian lo mau aja sampe dibonceng naik motor gitu ,____,
    iya jakarta emang gmn gmn gmn gitu :|
    udah 2 kali kesana tp selalu gak pernah nyaman sama suasana malamnya
    terlalu mencekam :/

    ReplyDelete
  28. Hahaha...
    Untung aja itu om om, bro. Coba itu beneran sodara ceweknya mungkin ceritanya bakalan beda.

    Iya, jakarta emang kejam

    ReplyDelete