8.04.2013

Come Back !

kembali ke gu ?? geeeeel~

Haaaiah gilak berat banget ye nge giring ni jari buat nge post lagi, uda kaya buka puasa bareng mantan man. Beraaaaat... Beraaaaaaat banget nerima kalo lo belom bisa move on. uhuk.

wkwk iyaya gua jadi inget waktu bukber diskolah, iya waktu itu skolah gua ngadain acara bukber gitu, karna wajib temen kelas gue jadi pada dateng deh. na Kebetulan temen sekelas gua ada yang pacaran lama dan entah apa yang terjadi pokonya tiba2 pas pagi2 gua nonton insert, mereka ada di segment "3 minutes updates" dan di beritakan telah berpisah, sial kenapa gue apal.

haha gua gatau yaa jelasnya kenapa intinya mereka akan di pertemukan kembali dalam acara bukber yang mengharukan ini. Uda jam 5 an tapi temen gue belom juga dateng, i know that you feel bro~ eh tapi si cewe akhirnya dateng duluan, hmm sepertinya dia udah move on, ohh tapi bisa juga dia so tegar. hmm women. matahari uda mulai sembunyi, para penakol bedug juga uda mulai peregangan sedangkan para muazin uda pada check sound... baru si cowonya dateng.


Tapi gila sumpah pengen ngakak gua liat mukanya, sedih banget njir.. kaya banyak dosa.. jalan nya juga sempoyongan.. kaya belom buka puasa seminggu. Cewe nya cuma ngelirik2 dikit gitu, cowo nya juga sama aja, wakak Gila jadi sunyi. Pas uda buka yang laen ma Uda kaya orang indonesia yang ga ktemu kerupuk 5 tahun, mreka ma ngangkat aqua gelas aja uda keringet dingin, belom pas nyedot nya. wkwk kasian ya harus nya gausa segitunya banget, biasa aja gituuu. Yang jelas kalao ada yang liat orang baru putus kaya gitu, cuma satu kata.. mreka masi saling sayaaaang ♥

Yaa itu sedikit cerita aja selama blog ini ancur, gatau yaa pertamanya gua juga bingung knapa kotak comment nya gamuncul - muncul, padahal setingan nya udah gue obrak abrik. gua cari solusi lain dengan nambahin kode2 html juga ga ngepek.. eh trus lama2 pas gua buka layout gaada opsi 'add gadget' nya, gila kan. Gua kira pertamanya ini masalah template yang gua pake.. tapi setelah gua ganti ke template2 yang standar, Fuc*k sama aja.. gua mulai desprate.

Gua coba baca berbagai sumber sampe tanya2 ke master yang ngerti tentang cms tetep ga membuahkan hasil. Gue uda mulai jangar, kepala gua uda agak panas dan mengeluarkan uap, gua pun take shower. sambil joget2 di wc, gua sadar, gua bego !. ini bukan solusi tapi alternatif dari pada gua vacum lalu ninggalin dunia tulis menulis online yang seru ini, knapa gue ga mencoba buat blog baru dengan content dan url yang sama, got it !

Dan akhirnya jadilah blog yang sekarang ini lo liat, Sebenernya belom beres ya gua masi pengen tambahin header tapi yaa sambil ngisi waktu gua buat dulu tulisan ini sebagai tanda kalo blog gua telah terlahir kembali.... #OhGreat
Share:

16 comments:

  1. itu temen kasian bgt ya harus ketemu mantannya kalo aku sih ga berangkat aja mwehehe, oh ini blog baru?pantes kok kayaknya beda gitu, semoga ga error lagi ya blognya

    ReplyDelete
  2. Ini bagus tampilan blognya. Simple dan rapi.

    ReplyDelete
  3. yang bikin keren itu headernya :3

    eh kalo mereka masih saling sayang, kenapa ga balikan aja. oke gue tunggu kabarnya di insert ya huehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin sendiri lo ka :3 haha
      Iya jangan ampe klewat kaa.. ._.

      Delete
  4. Wahahaha itu memang awkward moment, tapi menurut gue keduanya sok tegar aja sih,, pdahal sakiiiiittttt. Dua insan yg pernah saling menyayangi, dan berpisah pasti akan merasakan kehilangan... :D

    ReplyDelete
  5. itu sih udah resiko klo pacaran sama temen sekelas, seangkatan, se-alamamater, ato se-temen main, trus putus. Tiap reuni bklan ktemu mantan.. --"

    bagus nih templatenya. tp di kiri kanan msi terlalu sepi...ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. That's the point ka.. tapi mo di isi apa juga bingung ._.

      Delete
  6. keren loh blognya.. keliatan banget kalo blog ini penuh perjuangan sebelum memerdekakanya..!! wah wah wah..

    cuma namanya doang yang gak keren.. SETAN CURUG, artinya apa c0ba

    ReplyDelete
  7. headernya kereeen ;)

    jadi awkward gitu ya temen kamu sama mantannya..
    pukpuk temen kamu..
    dia pasti tegar..

    ReplyDelete
  8. sekeren2nya blog kalo visitornya gak ada percuma loh :D

    apalagi kalo blognya gak ada yang komen . hahahha
    ini udah bagus koook :) simple malah ..

    ReplyDelete
  9. rampilan blognya rapi kok. cuman yang popular post terlalu ke kiri. headernya udah bagus. cuman mungkin lebih di lebarin aja hehehe

    ReplyDelete
  10. wuah, template baru nih ye.. hahaa

    setuju ama kak gita.

    ReplyDelete
  11. kalo pacaran udah lama trus putus emang gitu nasibnya brooh (pura-pura tegar padahal masih sayang) wkwkkw..

    eh blog lo yg ini keren kok. simple tapi waaw (y)

    ReplyDelete