7.30.2013

Lebaran Sebulan Lagi


Belom apa2 uda ngomongin lebaran lo dasar otak opor.

yay yay Puasa uda masuk hari ke 3 aja yak, Uda ngapain aja Lo ? Kalo gua si uda batal 3 kali gara2 tidur. Lah ko ? iya Tidur2an sama pacar emang ga batal ? wkwk ngga2 ya dari kecil gua emang uda di biasain puasa sama bokap, Dulu kalo masi kecil biasanya di iming2in duit ya kalo puasnya full ampe maghrib. tapi sekarang yang terjadi malah gini:

Gue: "pah, puasa ku full nih ampe maghrib.. duitnya ada kan pah ??"
Bokap: "Hmmmmmmh... ????" *nglirik*
Gue: "Aelah paa.. masa gada duitnya si,, yaudah besok aku gapuasa"
Bokap: "HMMMMMMMMH..... ??? *ambil sapu*
Gue: "Pah ? Pah ? hehe pisss pah iya2 aku puasa.... tapi 5 ribuuuuu ajah :3"
Bokap: *Gantung di pohon manggah* *kebas2 pantat gue*


Kaya keset dapur ya gue,, Tapi ya sebaiknya puasa itu di dasari hati yang ikhlas ya, sabar dan sering sering berbuat baik nugmpung lag
i banyak bonus pahala nya. iya lo kirim 2 pahala deh, entar dapet bonus 1000 pahala ke semua operator, Belom lagi kalo lo dapet bonus pahala 100 mb mulai imsak sampe bedug maghrib kan lumayan ._.

Bulan ramdhan juga identik sama sholat tarawih ya.. Sebenernya solat tarawih tu happy, Temen2 biasanya ngumpul bareng di masjid, terus pas solat lo ketawa2 bareng, pas imam nya berdiri lo masi duduk2, pas imamnya bilang amin, lo bilang aminya pake sound system anjir kenceng bgt, pas temen lo ada yang ruku lo tendang ampe backflip 90derajat, seru kan seru kan.

Tapi gua berbeda, Rumah gue jauh dari pemukiman2, tetangga gue cuma EMPAT ! Gue gapunya temen yang seumuran, Semunya bocah di bawah umur ! kan gamungkin gua tendagnin satu2 kalo lagi ruku, Yang lebih parahnya lagi, Imamnya bokap gue...

Dan yang masih jadi tanda tanya besar buat para cowo adalah, kalo gua liat cewe Pake rok pendek banget  cuma sejengkal, trus pake baju ketat banget ampe belahan surganya keliatan. belom lagi cakep. 
YANG DAPET DOSA SIAPA ??!!! Gue kan cuma sebatas jomblo yang gatau apa-apa. haha yaa sengganya itu harus jadi bahan perbincangan MUI lah selain ngurusin lebaran kapan.

Haha pokonya selamat berpuasa deh ya buat yang muslim, yang non muslim juga jangan ikut2an loyo~ wk Sebenernya ngebeda2in orang lewat agama itu jiji banget man, kita sama2 manusia alangkah baiknya kalo saling ngehargain saling ngebantu ya ga.. Tapi ya gua juga bingung, di indonesia banyak banget bangsat2 yang nge beda2in agama, Sorry aja nih tapi orang muslim malah masi sering berantem sama sesama muslim, kan lucu. 

Ya yang jelas di bulan yang penuh berkah ini, Tidur aja dapet pahala apa lagi kalo lu melakukan kegiatan positive, banyak2in solat, banyak2in baca qur'an, banyak2in juga ber do'a insyaallah kekabul deh.. hmm Sejak kapan gua jadi religi gini. hehe semoga yang lagi puasa puasanya di lancarkan, yang lagi maksiat juga di lancarkan jalan ke neraka nya *eh ahaha selamat tidur !! *tarik selimut*
Share:

0 comments:

Post a Comment