8.21.2013

Satu Per Tiga 'Review' ! (by: Ryandi Rachman)

Yo yo watsapp lo apa bro !

Malam yang kurang begitu indah karna kegiatan skolah uda mulai jalan seperti biasa.. Haah cerita dikit tentang hari pertama skolah. Pertama Gua Telat, Trus Di jalan gua kena rajia polisi karna di tuduh membawa benda2 Tajam (contoh nya pensil) Gua sampe hampir jam 8 dan hampir gaboleh masuk, kalo bukan karna negosiasi sengit ala ibu2 dan tukang sayur. Dan baru aja gua duduk di bangku belakang, jam pelajaranya ternyata uda abis.


Hehe dan tentunya masi panjang kalo gua critain disini, Tapi sekarang gua bakal nge review dikit tentang buku keren yang baru aja gua Beli dari gramedia (yang mo minjem DM aja). Dan baru aja selese gua baca tadi pagi di kantin skolah, itu pun nyaris di sita sama tukang cilok (lah ?). Buku dewa ini bercerita tentang 3 sahabat gila dengan impianya yang menunjukan kepada kita semua kalo indahnya persahabatan itu ga bisa di ungkapin lewat kata-kata.

Dan ini salah satu bagian yang paling gua suka, Saat Kundil, Sambas, sama Baim lagi nyeritain tentang 'Love Live' mereka, Baim yang paling cerdas di antara mereka bertiga (mkasud gua pinter) (eh maksud gua jenius) (eh !! maksud gue goblok *sori im) ternyata punya tanggapan sendiri antara hubungan cowo dan cewe.. Like this:

1. Jika cowo main dengan temanya, Maka cewe nya akan ngambek. Tapi jika cewe tidak boleh main dengan temanya, Maka cowonya akan di bilang posesif.
2. Jika Cowo mengungkit-ngungkit masa lalu, Maka cewe nya bakal mutusin. Tapi jika cewe yang mengungkit-ngungkit masa lalu, Maka cowonya harus mengerti.
3. Jika cowo maen PS, Maka cewe nya akan BT karna merasa cowo nya tidak mau menemani. Tapi jika cewe yang minta di temenin ke salon, Maka cowo nya harus mau menerima dengan senang hati.
4. Jika cowo yang 'Menguntit' timeline cewe, Maka dia akan dibilang stalker. Tapi jika cewe yang 'Menguntit' timeline cowo, Maka dia akan dibilang secret admirer.
5.Jika cowo yang lupa, maka itu adalah salahnya, kenapa teledor. Tapi jika cewe yang lupa, Maka itu adalah salah cowo nya, Kenapa tidak mengingatkan.
6. Jika cowo diselingkuhi, maka itu adalah hal yang wajar, Siapa suruh jelek. Tapi jika cewe diselingkuhi, Maka cewe-cewe akan bilang "Semua cowo memang sama aja, Brengsek !"
7. Jika cowo 'keluar' lebih dulu, aritnya dia lemah, ejakulasi dini. Tapi jika cewe 'keluar' lebih dulu, artinya dia menikmati.
8. Jika cewe mandi selama satu jam, Maka memang itulah kodrat nya "Kita kan harus tampil wangi." Tapi jika cowo yang mandi selama satu jam, maka dia akan di bilang, "kaya banci ih!" atau "PASTI MAIN SABUN!!"
9. jika cewe gonta-ganti avatar twitter, Maka mereka akan dibilang unyu. Tapi jika cowo yang gonta-ganti avatar twitter, maka mereka akan dibilang Ngehe Ababil.
10. Jika cowo genit sedikit, Maka cewe-cewe akan berkata, "HUKUM KARMA BERLAKU ! RASAIN LU NANTI !!" tapi jika cewe genit sedikit mereka akan berkata "wajar, habis aku ga di perhatiin siih.."
 11. PASAL 1: Wanita selalu benar !! PASAL 2: Jika wanita salah, Lihat pasal ke satu~
Demi langit dan sumur, SIAPA SI YANG BIKIN PASAL KAYA GITU !!?? brantem yuu ama gua.. Ckck ada pun abis gua baca tulisan diatas gua ngakak sambil manut2, Makanya gua share sapa tau berguna buat cowo2 atau pun bisa bikin Para kaum hawa sadar akaan.. (asudahlah gua tau lo uda hampir protes) hehe dan ini menurut gue lebih tepat di kasih judul 'Quote ngaco ala 'satu per tiga' di banding review~

Mwhaha pokonya keren deh bang Ryandi Rachman, kalo mo protes ke dia aja oke ni twitternya: @kundilisme 

Apa lagi yak, Pokonya yang belom baca baca deh.. RECOMENDED ! yang uda baca juga jan mau kalah ! It's just share and joking so sorry if i had an inappropriate word and thank's so much for reading.. see you next post~
Share:

35 comments:

  1. Bener banget ya... kadang cewe suka gitu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contoh komentar 140 karakter ..
      Anak BE lain jangan ditiru ya, tapi kalo mau balesin komen 140 karakter diblognya sah-sah aja..

      Delete
  2. Gue kenal Kundil udah dari sejak bukunya yang pertama Boys Will Be Boys...

    Begitu satu per tiga nongol, gue langsung beli...
    Gue suka sama cara Kundil nyeritain dengan cara pamer kebegoannya...
    Walaupun penulis komedi tapi diksinya juga kuat..

    Konfliknya juga beda sih, nyeritain badmintonnya si Sambas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bwahaha keren banget bang, pengen deh dikenalin juga :3

      Delete
  3. reviewnya di blog ini beda dari review2 yg lainnya... di blog ini reviewnya kurang dapet apa pendapat yg punya blog sama buku yg lagi direview, malah kebanyakan quote2 yg ada di buku aja... Tapi ya, i appreciate,, semangat nge-review bang tan \m/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe niat pertamanya emang nge share quote2 itu doang aja sii bang ._. sip thank you so much~

      Delete
  4. gue mau PROTESS........ GUE MAU PROTESS....... #Bawa bendera demo

    nggak gitu juga kali... itu mah LEBAY... LEBAY.. LEBAY,,,,,,,

    ReplyDelete
  5. hahahaha setuju sama ka risah. itu lebay!! itu lebayyy!! tapi bener sih hahahaha.itulah cewek. kita istimewa mhahahaha -___-

    twittermu apa bang? mau DM minjem buku ini soalnya *eh

    ReplyDelete
  6. Ngena banget nih fakta hubungan cewe-cowo. :D
    kenapa bisa bener banget?!

    ReplyDelete
  7. BUKU KUNDIL!? WADUH GUE HARUS BELI NIH~~ gue ngakak sama buku pertamanya :p yang dari SFTH :p sampe kebuku wkwkkw

    ReplyDelete
  8. RETWEEETTTT SEMUA GAMBARNYA ;_____;

    ReplyDelete
  9. gue nggak setuju, gue menyatakan protessss...gue mauk protesssss, gue nggak pernah kek gitu, nggak pernaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!!!

    ReplyDelete
  10. iya, aku udah beli & baca juga. ternyata memang keren kok. visualisasinya dapat banget. apalagi di bagian yang di nge bego in polisi hahaha asli itu keren banget :))

    ReplyDelete
  11. Hahahaha palinh ngakak baca pasal-pasal cowo cewe. Emang bener tuh :
    Pasal 1. Cewe selalu benar
    pasal 2. Jika cewe salah, liat pasal 1!

    Mampus!!!

    ReplyDelete
  12. tidaaaakkk ini tidak benaaarrr!!! gue ga kayak gitu, kenapa harus wanita yg disudutkannn???ga semua kaya gitu kok

    ReplyDelete
  13. Cewek nggak semuanya kayak gitu kok. Pasti yang nulis buku belum pernah ketemu cewek yang baik kayak aku deh. Bhahaha...

    ReplyDelete
  14. sorry baru BW coy, baru ada pulsa. di twitter dia kayaknya lagi bagi2 buku, kayaknya itu juga.. hhee
    quote-nya mantap

    ReplyDelete
  15. jihhaaa seolah ceweknya yang kayak di sorotin, iya ya dan tanggapan aku tidak sepenuhnya menerima eh tapi ...

    ReplyDelete
  16. "cewe tuh nggak kayak gitu, iya nggak kayak gitu"

    Ada yang mau jadi cewe gue???????????
    Kalo nggak ada yang mau, berarti kalian kayak gitu!!!!!
    Ngahahahahah #pemaksaan

    ReplyDelete
  17. itu yang nomor 11 kok maksa banget? bisa diubah gak? hehe

    ReplyDelete
  18. Beuh itu pasal maksa banget ya. Saya aja nggak kaya gitu kok. Bukane itu biasanya cowok ya yang nerapin pasalnya? #melet

    ReplyDelete
  19. Jika cowo main dengan temanya, Maka cewe nya akan ngambek. Tapi jika cewe tidak boleh main dengan temanya, Maka cowonya akan di bilang posesif.
    yang ini bener banget --''
    cewek itu ingin dimengerti dengan cara yang sangat amat susah dimengerti.

    ReplyDelete
  20. Hellou! Kenalin, aku Nilam. Aku cewek. Dan aku nggak gituu...!!
    Aku cinta keadilan! Kalo cowok kita menel, menelin aja balik. Reaksinya? Marah. Nah. Kan. Quote di atas lebih cocok buat kalian kayaknya. Terutama nomor 10. Titik.

    Aku udah baca nih, bukunya, lagi sampe di bagian yang trio kwek-kwek itu nekat nyebrang ke pulau apatu namanya padahal ada badai yang ctar getoh, EH, HARUS TERPAKSA DIHENTIKAN KARENA DITAGIH YANG PUNYA. YAPS, AKU PINJEM :x

    ReplyDelete