7.30.2013

Berangkat #1

       Fix gue berangkat bareng 2 temen gue yang paling unyu. Yang pertama eko, sumpah ni anak ngesellin banget, manusia paling ngotot yang pernah gw temuin dan dia anak pedagang baso yang melegenda. di dalem kelompok dia seksi ke agamaan pokonya (sekaligus seksi konsumsi). Yang kedua cunek, jujur dia yang paling imut diantara kita betiga, tengil banyak bacot pokonya. dan dia bersama gw membangun seksi baru di dalem kelompok yaitu.. *eng i enggg.. ehem gw masi bingung ngasi nama yang pas buat the new version of division ini yang jelas tugas kita cuma satu, yaitu ga punya tugaaaas ! (y).

       Selasa pagi kita berangkat ke terminal, malemnya kita janjian buat ngumpul di depan rumah si cunek, jam 6. Seperti biasa pasti si eko punya alesan lain dan ujung2 nya dia ga bareng kita dengan alesan di anterin sama ibunya soalanya barang2 nya segede para packer yang siap naek gunung everest, banyak banget ! najong. padahal dia sabtu nya juga balik lagi. gw berangkat sama si cunek naek angkutan kematian, yeah kol mini. Angkutan yang pada tahun 2085 bakal di kasi lintasan sendiri dan di balapin. Mabok gila supirnya ngebut batok semua macam manusia di taekin tu ke dalem mobil kebayang sumpek nya. Dan akhirnya sebelum jam 7 kita uda nyampe di terminal, si eko ? sekarang dia dalam masalah besar.

      Lama banget si eko ga nyampe2 sampe akirnya dia ngesms "innalillahi do ada insiden" ha ? lu mati ? ko bisa nge bales sms ? "ngga ban motor gw bocor :(" keparat lu lama banget buruan ah ! gw uda berlumut ni nugguin lo ! "iya2 gue ngebut ni" buru !. sejam kemudian dia sampe, ngeliat tampanganya matados banget pengen gw hajar ehh ada nyokapnya, gw tonjok dulu nyokapnya baru anaknya atau gw pukul keduanya kalo punya cukup keberanian. Kendala kedua, banyak pilihan jalan buat ke perusahaan kita.. kata pembimbing gw "naek ini nanti naek ini lagi turun di sini bayar bla bla..." kata bokap gw "naek yang langsung ini aja nanti dari situ bla bla bla..." kata nyokap gw "tanya aja ke tukang ojeg" -_- kata alumni yang kerja di sono "naek MGI aja" oke gw ambil saran terakir yang jelas saran nyokap itu paling ga masuk akal.

      Bis pun datang, ga ada salah satu pun dari kita yang akrab sama kota bandung,, gw cuma dapet se pesan sms petunjuk dari alumni tentang jalan-jalan yang bakal kita lewatin naek angkot apa dan badget tentunya. Tanpa pembimbing untuk terakir kalinya kita betiga tarik nafas baca bismillah menhirup udara pagi kota sukabumi yang bakal gw kangenin, enyakkk babehhh gue berangkat !
Share:

0 comments:

Post a Comment