7.30.2013

Okay, This is my Personal Blog

        Blogger personal ya.. hmm Dulu jaman gw masi nyantri di pesantren, Gua sering cabut ke warnet cuma buat sekedar buka pesbuk download mp3 maen game dan yaa mengisi batre informasi dari dunia luar. Kalo gw ga cabut mungkin saat gw keluar nanti bakal kaya mausia purba yaa.. Di tanya internet apa, bengooooong... di tanya fesbuk apa, bengoooong.. di tanya twitter apa, bengooooong.. Tiba2 boker aja di tengah jalan, kan ga lucu.

      Sesungguhnya gua uda punya blog sendiri waktu berumur hmm 13 tahun ya kira2, waktu itu gw lagi cabut ke warnet googling terus gasengaja masuk ke suatu blog personal gitu, Gua baca sekilas ternyata asik juga orang curhat bisa di baca sama rakyat jelatah kaya gue. Pas di pesantren juga ada temen gue yang bawa novel kambing jantan, Iya karya nya bang Raditya Dika itulah yang mengerakan gua buat cabut lagi minggu depan buat nge bikin blog.


  
         Waktu itu sekitar taun 2010-2011 ya, Blog gue uda bernama setancurug.blogspot.com dan itu sampe sekarang, Pertama nya ya gua isi layaknya personal blog pada umumnya, cerita2 pribadi.. lawakan.. ato kata2 bijak gitu lah.. Dulu otak emang otak gua ga secerdas sekarang kadang kalo otak gue uda mentok, Bingung mo nulis ape, ujung2 nya gua kopas dari blog sebelah haha. Gw vacum lumayan lama karna frustasi angka visitors blog yang ga menunjukan Pertumbuhan yang normal, cacad mungkin gadget blog gua nya.

       Sampe Baru akhir2 ini gua kahawatir atas keaadan blog gua, Pas gue buka eh bener, tampilanya jadi nambah kuning, Liver nya uda stadium 18 mungkin. Gua cek visitors nya, Keparat ! ga nambah seperak pun gilak !. Lalu gw sadar ada sesuatu yang salah di sini, iya kalo blog gw gw search di gugel bakal muncul beberapa site serupa, dan pas gua buka satu2, Content nya mirip ! Gilak ! Gw balik lagi ke blog gua, Gua peluk lalu gw berbisik. "maap beb, Dulu gua masi goblok" *jilatin layar laptop.

      Iya buat gw kopas itu 11 12 sama nyampah, ga guna. Sekitar 3 bulan yang lalu gua benerin lagi ini blog, layout nya gua bersihin, halamanya gua sapu, headernya gua cet ulang dan post2 ga berguna gua buang ke trash box. Gua sadar uda lama banget gua ninggalin dunia tulis menulis online ini, Gw gamau gitu aja mundur, Gua bikin lagi posting2 yang lebih inspiratif.. Ya tujuan utamanya si buat ngehibur gua sendiri tapi kalo kalian juga ikut terhibur, Thank's so much for you respect :""")) *Kluar pipis dari mata.

       Dan baru sekitar 2 hari yang lalu gua menemukan "Blogger Energy", Iya komunitas dan forum buat para blogger personal ini ternyata sejarah nya uda panjang bgt, member nya juga uda gila2 an.. Gw nyesel kenapa malah baru2 ini gw menemukan komunitas yang se species sama blog gue ! aduuh -,- Kebetulan gw bukan blogger yang suka nge post tutorial2, link download, dan sejenisnya deh.. Dan tulisan 'Personal Blog' di header gw itu uda gw pasang dari jauh2 hari sebelumgua menemukan "Blogger Enrgy" ini.

     Seketika juga gua langsung tertarik buat join bareng para 'Gyerz' (panggilan anak2 'blogger enrgy'). Gua merasakan adanya energy2 yang muncul seiring dengan kunjungan gua ke 'blogger energy' ini (anjrit lebay). hehe iya kalo di ibaritin sama cewe tuh ya.. "Banyak cewe cantik di dunia ini, tapi cuma kamu yang pas di hati" nahhh.. Komunitas blogger lain juga banyak tapi kayanya cuma ini yang bikin gw kbelet banget pengen join bareng, Dan itulah salah satu alasan gua membuat postingan ini. hoho i wish been approved to join the group :)  

Photobucket
Share:

24 comments:

  1. Bahahahaha ketara bandel nih anak, udah keliatan suka cabut. Sama sih, gue juga :)) ini postingan tahun 2012 yak dibuatnya?

    ReplyDelete
  2. Kayak pernah baca nih postingannya, tp kok gada komen nya. Ahsudahlaah.....

    Selamat bergabung di keluarga, sekali lagi KELUARGA BE.

    Semoga betah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu sempet gua promo juga bang, tapi masi pke template yang lama jadi cotak coment nya blm keluar haha..

      Delete
  3. selamat datang semoga betah :D hahahaha
    btw headernya bagus :D

    ReplyDelete
  4. wah, iya. selamat! kamu sudah menemukan komunitas blog yang cocok dengan hatimu :')
    eh, lama banget kamu jadi blogger. aku aja baru dari akhir tahun lalu hahaha

    ReplyDelete
  5. Semoga betah yak..
    Gue harap semangat elo gak bertahan cuma sampai disini aja ...
    Seterusnya dan seterusnya elo harus tetap adaaa~

    ReplyDelete
  6. haha, sama kayak gue dulu waktu awal ngeblog, kalo pikira udah mentok yahhh susah buat dilanjutin, ujung2 nya ?? copassss. haha

    ReplyDelete
  7. Ini kok semacam tulisan Salam Sapa Blogger Personal itu sih ya? Perlu dikasih komen "Welcome to Blogger Energy" lagi nggak nih? Hahaha...

    Aku juga dulu kayak gitu. Udah lama bikin blog, tapi terus nggak keurus dan sampai beberapa tahun berikutnya page view-nya tetep belas-belasan. Hahaha. Terus pas mulai aktif lagi, nemu BE deh. Terus... Tadaaa... Jadilah blog ku yang sekarang.

    ReplyDelete
  8. ohhh jadi anak baru? mahahaha *ceritanya sedang meng-songongkan diri*

    salam kenal. semoga betah di Blogger Energy. tapi aku yakin sih, kamu pasti betah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ampun ka jangan di suruh jalan jongkok - - haha pasti ka, mohon bimbinganyaaa :)

      Delete
  9. OH ternyata setancurug ini baru yah.. baru dibersihin maksudnya.! loe sama kayak gue, guee juga pernah bikin blog.! tapi gak keurus dan semua postinganya hasil copas. lalu gue sadar dan bikin blog baru yang bergenre personal.!

    ReplyDelete
  10. biarpun cuma curhatan pribadi, tetep aja bakal semangat kalo visitor nya ningkat kan yah.. tetap semangat deh buat kamu supaya makin rajin nulisnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihhh makasih kaka cantiikkk :* haha siap kakaaa...

      Delete
  11. nah nah nah....emang di pondok mana? kepo kumat

    personal itu jauh lebih asyik....daripada copas :P

    ReplyDelete
  12. anak baru yaa????selamat bergabuung, wahh awas ya tak bilangin pas ustadnya loh kalo suka cabut :p

    ReplyDelete
  13. lo mondok dmne ??
    wah, lo santri yg suka kabur juga yakk.... hahah
    gue msih blom brni msuk warnet gitu pas mondok, di skorsnya lgsg stahun. hahah, tapi pernah juga sih.
    welcome to Blogger energy. mari kita hidupkan BE bukan nyari kehidupan yak. oke''... cemumut eaaa #

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di lido bang, bogor.. haha yaelah gua juga hampir ga lulus bang gara2 ke gep cabut, wkwk oke coy siaaap (y)

      Delete
  14. kok kyakny udh pernah BW di postingan kyak gni di blog ini sblumnya ya...
    ini artikel wajib BE kmrn bukan sih... *bingung

    btw moga semangat ngeblogny ttep bertahan terus... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaka senior kuuu, tapi baru aku promo lagi hehe, soalnya yg kmaren ga bisa di komen ;)) *ting

      Delete
  15. Woww lo udah ngeBlog dr Umur 13 tahun?? :O
    Wahh kerenn..kerenn.. Masih Ngompol dicelana dong. Wahahaha...

    Keep Blogging. Mari menyebarkan energy ('o')9

    ReplyDelete
  16. hai maaf baru sempett blogwalking.. hmm salam kenAl yahh n somoga makin berenerginya setelah brgabung dengan BE komunitas blogger yg mnurut aku paling keren euyyy

    ReplyDelete