7.30.2013

Rejeki

        Cukuuuuuuuup so bijak nya ! Elu tu bocaaah ! TAU APAA ! *banting tabung gas *DUAR. Ya emang udahan dulu ya bijak2 kampret nya garing juga kan ni blog kalo cuma gw isi ceramah - ceramah menyesatkan. Gua pen bahas sedikit keberuntungan yang terjadi dalam hidup gua, Muskipun gua hidup bersama kesialan yang  tumbuh besar dan beranak pinak, ternyata hidup gua masi di karuniai se upil ke hokian.

        Eh ini gua ga ngarang yak, apa lagi copas haha. Iya jadi ini terjadi waktu gue lagi magang di bandung. Kebetulan gua langsung di cariin kosan sama karyawan di sana, dia bilang harga sebulanya tu 600 rbu. kampret mending gua tidur di teras mesjid. eh abis itu dia bilang nanti lo bakal di temenin ama karyawan kantor juga jadi setengah2 gitu ngerti ga lo ? lo cuma 300 jadinya.. masi protes ? *kluar taring. Hihi gua cuma bisa nyengir kuda.

        Besoknya gua di anter ke kosan yang di maksud.. di situ uda ada satu cewe yang kmaren gua sempet liat ada di kantor, jangan jangan..! *close up. "jadi dia yang bakal nemenin lo slama 3 bulan magang di sini, kanalan dulu" Dia ngulurin tangan, gua balas dengan mantap di tambah se ulas seyum jahil yang ga sengaja kluar, mampus. "Rido hehe"... "eci :)" Yaaaap setelah itu gw mulai menjalani hari2 gua sekosan dengan satu cewe, very very beautifull shit moment ever ! :)


         Malemnya gua solat lalu minta perlindungan, takutnya sewaktu-waktu iman gw ga kuat lalu bocor kmana-mana kan bahaya. Abis itu gw bersyukur, "makasih yaallah", lalu tidur dan mimpi indah~. Gimana ngga ? kita berada dalam satu kontrakan, kamar kita sebelahan, berbagi jemuran bersama, dan yang paling penting saling berbagi kamar mandi setiap hari. Nahloh kadang tiap pagi gw menemukan ada segitiga suci yang menggeletak dengan bebas di depan kamar gua, Dan di jemuran luar bertebaran Mangkuk2 sereal yang menggantung dengan indahnya. Kadang ada pnduduk sekitar sono yang melakukan percobaan maling daleman, gw biarin aja Because i know that you fell bro, we same ! besoknya gua cek jemuran ternyata kancut gue yang di gadag, kampret emang.
 
            Singkat cerita deh, kepanjangan kalo gua ceritain detail hari2 gua bersama teh eci disini haha.. Sampe akhirnya uda memasuki bulan2 akhir gua nge kos di sini, si teh eci ini bawa temen kuliahnye ke kamar. gua gatau, yang jelas sepertinya temanya itu membutuhkan tebengan, jadi otomatis romantis sekarang gua berada dalam satu kosan bersama 2 cewe bandung yang naujubillah kalo gua ceritain disini gua bisa di kutuk jadi batu batre alkalin.

                Selametnya sampe gua beres magang gaada kejadian2 yang membuat kosan gw di grebek se isi kampung, Tapi udalah ini cuma secuil rejeki laknat yang gua dapet, allah tau aja ya apa yang di butuhkan para jomblo2 kurang ganteng kaya gue, Dari awal kan semuanya emang uda di ciptain ber pasang2an.. siang pasanganya malem, Panas pasanganya dingin, negatif pasanganya positif, ada kejahatan pasti ada juga kebaikan, dan orang yang jelek pasanganya... ahh sudahlah yang jelas kaya gitu sih systemnya tinggal jalanin aja, simple kan muskipun pada penerapanya suka ada aja halanganya yaga yaga.. halaaah uda kan bijak gua kambuh lagi, Lu bocah do !! BOCAAAH ! Umur lo cma 16 ! TAU APA !! Nonton Bo*kep aja belom boleh lo ! wkwk
Share:

13 comments:

  1. ... bungkus serialnya sekarang masih bergeletak di jemuran,,. cepet sruput mau hujan,, entar jatuh lho, basah...hahaha

    ReplyDelete
  2. Ceritanya keren tapi endingnya gak sesuian harapan saya. Endingnya kurang klimat harusnya kek cerita panas diblog sebelah. Yang endingnya bakar-bakar menyan di atas puser sama mbak eci.

    ReplyDelete
  3. haha, elu satu kost ama cewek ? gileeeeee bisa yah.
    gue srutju tuh sama bang bayu, harusnya emang endingnya panas. ekekeek

    ReplyDelete
  4. hahaha njir, 3 bulan satu kost sama cewe. cuman yang terkebal bisa bertahan hingga akhir. selamat kamu selamat! hehehe...

    ReplyDelete
  5. AAAkk klimaks nya kurang dapet yak.. pen di edit lagi tapi uda terlanjur di promo.. biar laah jadi bahan belajar :)

    ReplyDelete
  6. apaaa-apaan nih.. lo ngekost sama cewe tapi gak ngajak2! gue!!!!!? maksd lo apa :p mahaha

    ReplyDelete
  7. i know that feel bro :D
    btw, itu fotonya mbak eci gak dipajang gitu?

    *efek 4 taun idup diantara cewek

    ReplyDelete
  8. wah. iman lo kuat beneran? ah paling lo suka ngintipin kalo eci lagi mandi ato ganti baju gitu.. hehehe

    ReplyDelete
  9. lo habis do'a pake bacaan yang mana do?? nasiblo mujur banget -_-

    ReplyDelete
  10. astaghfirullaah.....untung aja imannya masih kuat. bahaya anak orang kalo sampe kenapa napa-_-

    ReplyDelete
  11. aku cewek pertama yang komen yaaa? ._. ahh gak jadi komen ah kalo cowok semuaaaaa *lha ini apaaa?!!!

    ReplyDelete
  12. Ridhooooo, sumfeh lo beruntung banget gue iri ama lo -_-

    ReplyDelete
  13. bungkus sereal sama segitiga sucinya kok gak difoto bang? kampret lu bikin gua envy

    ReplyDelete