7.30.2013

Is Going ToBe a BadDay

        Sumpah hari ini gaada sebersit pun pikiran gua buat nge posting ni blog, Tapi sederet kejadian2 sial bisa seketika mengubah mood seseorang yang asalnya happy jadi bad. Sama dengan yang terjadi pada gw hari ini.

        Pagi2 seperti biasa gw jadi orang yang mandi paling terakir di kosan, karna suka lama gw suruh aja si cunek bawa motor gw bwt brangkat duluan ke kantor, ganapa dah gw jalan kaki skalian nyari tukang gorengan sekalin ngecilin paha juga, Sial nya pas gw mandi aerr nya uda sekarat banget, gw puter2 keranya tetep ga keluar, gua puter2 sanyo nya juga tetep ga keluar parah uda mau jam 9 lagi. sampe ada temen kantor yang kbetulan blm brangkat nyamperin gw, dia puter2 deh tu sanyo.. eehh ama dia ma keluar ngepet banget apa gue kurang ganteng gitu ? hah ? sanyo keparat.

        Ternyata kalo mao keluar tu matiin dulu sanyo nya baru deh di puter2 wk pea lu do. Gw brangkat jalan kaki, ngaca dulu dikit di jendela, sip. Asli gw blm makan dari semalem dan sekarang nyari2 tukang gorengan juga gaada, ga sengaja gw ngorek2 kantong eh ada permen, maaf permen lu harus gue makan, hiks. Gw jalan lewat jalan ilalang, iya kenapa gw namain itu soalnya tempatnya banyak bunga2 gitu di tambah ilalang2 yang menari2 dengan elok di bawah terik matahari, belum lagi kalo lu nengok ke arah yang berlawanan bakal keliatan suasana Pagi khas kota kembang dari atas bukit, pokonya so sweet. Gw uda lemes aje padahal baru nanjak dikit.. eh pas lagi di jalan ada mobil dogong lewat, gw lambai2 kan jempol eh berenti cakep dah gue numpang, eh uda seneng2 dapet tebengan ga taunya di baknya tu semen semua, sabar sabar percuma gw mandi pagi ini.

        Nyampe kantor badan gw putih2 bersemen gitu, ga keren man jiji. Kerjaan si ga terlalu ribet.. tapi gara2 banyak banget plus numpuk semuanya jadi terasa namabah ruyem ribet, kalo di skolahan tu kaya pagi2 lu di hukum gara2 telat, terus tiba2 perut lo mules dan saat lo tiba di wc ternyata air nya lagi kosong trus lu muter2 cari wc yang lain eh pas nyampe di wc yang laen di situ gaada sabunya, Boker uda kelar eh pas nyampe kelas taunya guru MTK uda mejeng di depan pintu dan lo di suruh ngumpulin pr minggu lalu dan lu baru inget kalo lu belum ngerjain pr, dan lu di hukum ngerjain tugas di depan kelas, selesai. ngerti ? iya kaya gitu posisi gw sekarang.
 
          Gw buka fesbuk bentar buat nyari angin, ternyata dia juga lagi online. eh bener dia nge chat ke gua, gua di suruh nge blogg lagi dia nungguin tulisan gw katanya, gw jawab aja lagi ga mood, asli ngeklik mouse aja uda males banget gw, eh dia cuma jawab "Ohh". Gw cuma terdiam lama gw tutup fesbuk lalu pergi solat, di masjid gw tidur "ya rob, Parah banget siih" batin gw dalem hati.

          Gw balik, Gw cuma pingin nenangin pikiran. Gw mandi solat nyalain lepi konek internet, 404 NOT FOUND. WHAT THE FUCK IS THAT ! iya ternyata kuota gw abis sementara gw internetan pake nomer hp dulu, HP of gw beli pulsa. Sekembalinya gw beli pulsa ada massage muncul di layar laptop gw "Ga dibales :(" ha ? yampuuun dari dia, gw gatau dia ngesms apa sms yang tadi sore ma uda gw bales, tiba2 *clulung* ada 2 massage masuk, mungkin itu yang dia maksud gw bales aja seadanya asli gw bener2 gatau eh dia bales "ih singkat banget jawabnya :p" yampun gw nyaris banting laptop modem juga nyaris gue telen ckck.

          Sebenernya gw pingin ada yang nemenin gw smsan, tapi mala berujung kaya gini. Gw juga bingung padahal gw gapernah marah atau protes kalo dia nge bales smsnya lama atau nge bales sms nya singkat2, tadi juga di chat fb gw ga protes cuma di kirim "ohh".

           Gw cuma pingin lu belajar dari masa lalu ko, dulu kita cuma gara2 sms aja sampe berantem. sampe cuek2 an. masa sekarang masi kaya gitu ? gw juga uda bisa ga marah ko kalo sms gw ga di bales, iya kita cuma harus saling ngerti, gw juga mikir gaada gunanya masalah sepele di jadiin alesan buat marah. Gw gapunya hak buat marah2in lu ma :) Dan yang paling penting gue uda jujur dan gue uda minta maap :) lagi pulu kalo lu ngambek2 gajelas cuma gara2 hal kaya gini, seriusan deh ga ngaruh buat gue mah, paling suka kepikiran doang sebelum tidur *eh.

     hihi I'm sorry my director, I've many trouble who makes me confusion today, please i'm so sorry..

           Gw gatau musti ngapain lagi malam ini, Setelah gw ngisi pulsa tadi gw mencoba buat ngaktipin paket, gw cuma beli pulsa yang goceng jadi nya cuma dapet yang 100MB, lumayan lah buktinya buat nge posting masi bisa nih :3 tapi aneh nya, aneh banget pas gw masuk ke menu2 nya gaada pilihan 100MB ! what ? gw juga gapercaya, biasanya tuh ada nomor paketnya nomor 3 ! tapi kenapa sekarang cuma 2 ! di mana kau TIGAAA ! hp uda bolak bali gw mati nyalain tetep gaada2 tu si 3. akhirnya gw pilih paket yang ke 2, iya harganya 2 rb tapi masa aktif nya cuma ampe malem ini, sedih banget asli.
Share:

0 comments:

Post a Comment