7.30.2013

Sesuatu Yang Ga Bisa Diselesein Pake Logika..


            Gua suka pingin ketawa kalo liat sepasang ke kasih yang lagi berantem, Gada salah satu dari  mereka yang mau ngalah sampe akirnya berakir dengan jalan yang ga enak. Terus kalo uda kejadian malah saling gengsi minta maap duluan, dan pas ada salah satu sahabat kita yang nanyain 'ha ? ko kalian bisa putus ?' baru deh mikir, padahal cuma masalah sepelet ikan gara - gara dia seharian ga ada kabar doang, elu (biasanya cewe) mikirnya jauh banget, yang selingkuh lah yang uda ga sayang lah.. Padahal sang cowo uda jawab se jujur - jujur nya 'aku kan ada tugas praktek sekarang, maaf'' sang cewe malah makin ganas 'kamu jahat ! kamu gatau aku kesepian, aku khawatir sama kamu' cowo cuma bisa menjawab pasrah 'iya maafin aku', si cewe cemberut lalu pulang, yang telponan langsung di matiin. Dan kalo kalian tau perasaan cowo sehabis kalian ngomong gitu. mereka pasti langsung bener - bener nyesel deh, tapi lu nya (cewe), gila malah ngambek tanpa habis, bibir monyong kemana - mana. Dan itu selalu bikin cowo ganyaman, percaya deh.

           Yang cowo juga, Cuma gara - gara sms ga dibales, atau di ajak jalan suka gamau, ngambek. apaan banget si cowo ngmbek terus cemberut, jijik ! seengganya kalo lu ngambek atau kesel sama cewe lu, pasang muka tengil ke cuek ke. terus kalo uda berantem ga mau ngalah lagi. apa lagi kalo uda main fisik, jijik ! cowo macam apa lu sampah. ganti kelamin sonoh ! malu - maluin kaum adam banget tau ga. ngalah bukan berarti kalah lagi, kalo lu tau.. sehabis lu bersikap kaya gitu pasti cewe lu pada mikir, 'yaampun apa banget si cowo gue' kalo cewe kalian sampe nangis mending samperin deh lalu bilang nyesel uda bersikap kaya gitu.. jan sempe cewe kalian malah ikutan ngambek dan nunjukin sikap ganyaman atas perlakuan lu (cowo), dan gabakal lama sampe malah elu yang ngesot2 nangis buat minta maap ke dia. Bego lu.

           Haaah bayi pasti jatoh - jatohan dulu sebelum dia bisa berjalan, pengusaha juga pasti pernah bangkrut sebelum mereka bener2 sukses. sama hal nya dengan cinta.. cinta lu pasti naik turun sebelum kalian bisa bener2 percaya sama yang namanya cinta. Lu pasti pernah mikir 'apa gw harus bertahan sama dia' 'gw ga rela kalo sampe dia pergi' 'aaaah gila tu orang kenapa gue bisa sampe kepikiran akut kaya gini' 'ini perasaan apa sih' 'perasaan dia sama ga sih sama yang gue rasain'. Cinta itu bagaikan bunga, ga bisa di paksain buat tumbuh, ga bisa di paksain juga buat layu,, perasaan ini dengan sendirinya muncul kalo terus - terusan lu siram (kasih harapan), lalu perasaan ini juga bakal layu dengan sendirinya kalo gapernah kalian jaga. biarin semuanya berjalan toh kita cuma bisa percaya berusaha dan ber do'a, mau marahan ke mau berantem ke mau ngambek -  ngambekan ke, gausa menyerah gausa sedih.. tuhan selalu punya surprise di balik semua rintangan yang bisa kita lewatin, bealive that (y).



Share:

0 comments:

Post a Comment