7.30.2013

Ulang Tahun

Sebagian orang mungkin nganggep hari ulang tahun mereka adalah moment sakral, segalanya harus serba perfect, party mewah, hadiah dari temen2, special  moment sama doi dan lain-lain. Hari ini ulang tahun gw yang ke 16, alhamdulillah setahun lagi gw bisa bikin ktp, bukan sesuatu yang keren emang. tapi yaah setiap gw ulang tahun juga gapernah dirayain, kalo di pikir2 sih sedih juga di saat orang2 lain dapet hadiah lah ngerayain bareng pacarlah dapet hadiah segepok, gw cuma sendirian di kamar di temani laptop full bass speaker, dan nge blog postingan ini.

Padahal kalo di pikir2 enakan gw di kosan, anak2 rame. seengganya gadapet hadiah pun gw happy ketawa2. Tapi gw balik pun bukan tanpa alasan, selain duit yang udah semakin menipis, Ada satu cewe yang pengen gw temuin, iya Rani.

Padahal sebelumnya kita uda jauh, uda gapernah smsan, tapi seminggu sebelum ulang taun dia nlpn gue nanyain mo balik apa ngga minggu depan. Gw jawab aja males, di rumah juga gangapa2in tapi ternyata dia bilang uda beliin hadiah buat gue, gw bilang aja gw kan gaminta gausa repot2 lagian gw ga bakal balik minggu depan, Sial tapi sekarang gw lagi ada di rumah.

Aneh gw yang ulang taun tapi kenapa malah gw yang kudu repot2 nyamperin dia ?? ntahlah. Ritual rutin yang pasti dilakukan keluarga gw setiap ada yang ulang taun adalah makan2 ga jelas. Mo ga enak ke mo ga kenyang ke pasti tiap tahunya punya tempat baru, malem sebelum ulang taun gw, Kita berempat cus ke warung bubur di sukabumi, jauh2 ke sukabumi cuma buat beli bubur.. maco. Beli bubur doang abis ampe 200rb an, kenyang ngga mencret iya.

Gw pun gapernah berharap lebih stiap hari ulang taun gue, Bonyok pun ga pernah ngasi hadiah yang bener2 special buat anaknya. Haaa sudahlah tapi pagi ini, gw lagi enak2 tidur, sekitar jam 4, hp gw bunyi. "privat number" gatau syapa, gw angkat.. hening.. tiba2 terdengar suara yang ga asing "happy birthday dooo :3".. Rani.

Dari suaranya juga cewe bisa keliatan lagi kaya gimana perasaanya, padahal semalemnya kita sempet berantem, Tapi pagi ini sejuk banget rasanya denger suara dia.. setelah di cek ternyata gw lupa nutup jendela kamar, pantes bau te sapi. Kita cerita2 panjang dan hari ini fix gw harus ketemu dia.. Semoga sukses do.
Share:

0 comments:

Post a Comment