7.30.2013

Top 5 Relationship Killers

Top 5
 Relationship killers

#1
They won’t or can’t say I love you, even after years and years of
being together, or can’t show you how they feel, even in non-verbal
ways.

- Jadi mereka atau pasang lu itu jelas2 ga mencintai lu via hati yang tulus, iya ada maunya. mereka ga mau atau ga bisa just say 'i love you' walaupun udah hidup bersama selama bertahun2 atau dia juga ga bisa nunjuki apa yang sebenernya dia rasain. hmm kalo gini kasusnya biasanya ada salah satu pihak yang di paksa buat mencintai orang yang ga dia cintai ckck..

#2
They repeatedly body shame you and make you feel bad about the way you look.


- Dia berulang kali membuat kamu malu, yang membuat mu merasa buruk tentang cara mu melihatnya,, bingung ? iya gini, sapa sih yang seneng jalan sama cewe ato cowo yang bikin kita ilfil di liatin orang jadi kliatan aneh ?? elu lagi :p iya kalo kita lagi nge date dan misalnya si cewe kita tuh berisik banget jingkrak2 pertama orang2 bakal ngeliatin si cewe dan dapet kesan aneh, ke dua lu cowonya berarti lebih aneh, ke tiga lu ngeliatin cewe lu sendiri dan merasa jadi orang paling bego se jagat, sorry.

#3
They are cheating on you or in love with someone else when the two of
you are monogamous, or they are already in a monogamous relationship
with someone else.

- intinya sih selingkuh, iya jadi di atas itu di jelasin kalo salah satu dari pasangan kamu itu malah nyurangin kamu, Cewe dimana2 di bio twitt  nya di stat nya di tulis, "Pengen Cowo Yang Setia" tapi malah cewe sendiri yang suka selingkuh duluan, dan dia punya sejuta alasan buat nge jelasinya kalo di bukuin mungkin bakal kecipta "Alasan Wanita: tebel nya 2.387 halaman. yang kaya gini uda ngga banget buat di pertahanin, suer.

#4
They don’t let you be with other people, like your friends and family,
and don’t understand that you have a life that exists outside of them.
Space is important.

- Istilah kerenya adalah 'over protective', atau dalam kamus lain di sebut lebay. Menurut gue semua yang ber jalan sesuai kaidahnya malah akan lancar2 aja. Cowo banyak yang terlalu protect sama cewenya ke sini ga boleh ke sana ga boleh mao ini ga boleh mao itu ga boleh, kita juga punya kehidupan man emang setiap pacaran itu ada undang2 yang  ? asal sama2 nyaman buat gue udah cukup deh, unutk kasus ini kbanyakan cewe yang jadi korban, puk puk yaa..

#5
They just aren’t in love with you anymore, and you aren’t in love with
them anymore. There’s no sense in spending all that time on someone you
don’t really want to be with.

- kasus ini sama sama kaya  kasus pertama, bedanya cuma uda gada lagi yang namanya 'cinta'. yang cewe nya terpaksaaaa yang cowonya terpaksa.. kalo dari kutipan di atas, "gaada gunanya menghabiskan waktu sama orang yang bukan orang yang kamu ingin habiskan waktu bersamanya" pikir sendiri..

di kutip dan di edit dikit dari : http://www.allknowingwall.com
Share:

0 comments:

Post a Comment