8.06.2013

Sebuah Revolusi



Sore2 ujan gini dari pada galau ngelamunin mantan sambil gerogotin guling mending kita nge post lagi.. yohoho~

Gua pengen sedikit ngeBahas masa kecil gua yang berantakan sampe akhirnya berevolusi menjadi mahluk abstrak kaya gue. sebenernya gua ga mao bahas ya tapi temathic blog yang minggu lalu belom sempet gua tulis, jadi yaa sehubung temanya anak2 makanya gua bergerak untuk membuat tulisan ini.

Gua lahir di peternakan sapi, ini serius dan sampe sekarang gua masi tinggal di antara sapi2, kadang kalo gua lagi brangkat skolah terus ngelewat di depan kandang mereka, gua di 'cwiwit cwiwit' in ama yang betina. Dan kalo
yang jantanya dateng gua di plototin, buset gue cuma bales senyum aja :) geli anji*nk.

Alhamdulillah gua lahir secara normal, tapi sayang gua tumbuh secara extrim. kata bidan setempat yang waktu itu membantu nyokap gua ngelahirin, Waktu berojol, gua uda menunjukan gejala2 bongsor (cepet gede) iya, katanya dulu gua ga di pakein popok atau sejenisnya, gua langsung pake celana dalem bapa2. Saking bosngsornya, umur 3 tahun gua uda di jeblosin ke TK. Gua jadi yang paling muda, tapi gua yang paling gede. Buseeet tapi sebagai mana anak2 umur 3 tahun, Gua cengeng. Gua Manja. Gua cupu. abissss~

Sakingg cupunya, gua jadi suka ter bully sama tetangga gue.. Pernah waktu itu Gue lagi nonton doraemon di rumah gue, kalo gasalah episodnya, 'Petualangan nobita mengejar cinta sisuka yang terhalang daesuki di luar angkasa, spesial ramadhan' Tiba2 tetangga gue dateng sambil bawa kaset pokemon se gepok:

tetangga: "idoooooo nonton pokemon yooook" *muka2 unyu keparat.
Gue: "nanti aaaaah aku lagi nonton doraemonnnn" gue coba melawan.
tetangga: "ihhhh ayooo !! jangan pelitttt !"  keparat emang tu bocah
Gue: "IHH! gamau gamau gamau..." gue pasrah *FYI gua dulu emang bodoh.
Tetangga: "yaudah kalo gamau nonton kamu di luar aja.."
*Gue keluar dengan mata berkaca-kaca*

Dalam keadaan apa seseorang bisa terusir dari rumahnya sendiri hanya karna tetangga yang ingin menonton pokemon ! sedangkan gue doraemon ! dia POKEMON ! gua DORAEMON ! POKEMON ! DORAEMON !!! Fuck Yeah~

Singkat cerita gua bener2 banci, di bully sana sini. Sampe akhirnya gua di ikutin karate, katanya biar gua maco, asik maco. Gue turutin kmaluan nyokap gua, eh kemauan nyokap gua muskipun sebenernya gua males2an, tahun demi tahun berlalu, kelas 6 sd gua uda megang sabuk item, anjir ! haha Dan pas lulus, Bonyok gua merencanakan rencana jahat dengan menjebloskan gua ke pesantren, Dan disinilah semua evolusi berlangusung.

Singkat aja karna ini uda kepanjangan, gue takut mata lo jadi berair dan ketelen lalu puasa lo batal, Gua yakin nabi juga pasti ngakak kalo liat lo kaya gitu. Iya jadi di pesantren gua di tuntut buat berpikir jernih dan belajar dari segala hal yang lo hadepin.. Di pesantren gua di paksa buat menyelesaikan masalah2 dengan cara yang sederhana, jadi dari macam2 pola pikir di jadiin satu kesimpulan yang paling simple dan sederhana. Dan dari sinilah gua rasakan kalo bersyukur dan jangan pernah ngeluh itu sama pentingnya kaya minum air putih sebelum tidur.

Muaha pegel ga bacanya ? gue pegel nulisnya jir.. iya itu kan singkatnya lain kali mungkin gua bakal tulis lebih detail lagi. thank's for read and see you on the next post :) kalo ikhlas di share yak ato ga di follow dulu.. blog gue baru bangkit lagi soalanya ._. hehe anjir ko gua jadi cacad.

Share:

18 comments:

  1. wahhh masa; diajak nonton pokemon gak mau, bagusbagn kaset pokemon itu.. favorit gue :D

    ReplyDelete
  2. bwahaha lagi seru doraemonya banggg :3

    ReplyDelete
  3. duh kasian banget terusir dari rumah sendiri gitu *pukpukpuk* tp keren kamu kelas 6 SD udah punya sabuk item, aku cuma punya sabuk dari rafia :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa ka sabuk rafia juga, selama dapat mengikat tali cinta kita yang telah lama putuuus {} *aduh

      Delete
  4. mending pokemon lah, -__- kelas 6 sabuk item? ini gue gak percaya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius bang, boleh di coba :) *eaa *di palak ama anak smp aja pasrah

      Delete
  5. Hahaha :D
    Kalo aku mah justru dulu yang jadi pelaku pembully x))

    ReplyDelete
  6. dulu malah gue itu disekolah paling muda, tapi gue juga paling sering ngeBully temen2 gue.. sampai2 gue dipanggilin maknya temen gue karena gue udah ngebuat si doi nangis... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salut bang, lanjutkaaaan ! bully juga emaknyaa !

      Delete
  7. haduh..haduh...kasian banget.....
    nah teman2 yang diatas kok malah pada pernah jadi tersangaka pembully

    ReplyDelete
  8. Wahahahaha.... Kurang ajar banget tetangga loe do. Iya gue dukung bagusan DORA daripada POKE,,, soalnya dora punya temen namanya Boot,, kalo POKE gak baguss,, dia kan berkumis. Geliii ahhh :3

    ReplyDelete
  9. lu bongsor bang, tinggi lu berapa?? #bisakali buat bantu gue ngambil mangga

    ReplyDelete
  10. Jangan kan mangga ka, kelapa aja tinggal gua petik bwahaha

    ReplyDelete
  11. Kalo gua sukanya digimon.. Hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang nya waktu itu digimon lagi di indosiar bang, eh apa di latv yak eh gatau dink ._.v hehe

      Delete
  12. kelas 6 SD udah megang sabuk hitam o.O WOW

    sebenrnya gue wow wow aja ,tapi gue ga ngerti T^T *pingsan*

    ReplyDelete