8.10.2013

Happy ied mubarak 1443 H !

Slamat siang Saya fedy nuril, dan segenap kru yang bertugas menggucapkan: SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H, Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. *Timpukin ketupat.

Ga percaya gua mirip Fedy nuril ? oke gua pic !





Fedi nuril sebelum terjangikit liver..



 DAN GUEEE... *siap2 kresek

Fedi nuril setelah terserang liver dan keracunan ba'wan.
wkwk sumpah itu gua 2 hari belom tidur gilak, melas jing jangan di liatin mulu gua takut mata lo berair entar.. haha cukup.

Ahai uda lebaran aja yaa suka bingung mo nulis apa lebaran2 gini topic nya sama semua.. oke kita cari yang ga mainstream, mudik uda banyak~ THR juga~ baju baru apa lagi~ Ngomongin opor ayam juga gada abisnya.. aduuuh apa yak, hm oke kita bahas tentang silaturahmi aja...

Lebaran2 gini moment ngumpul2 sama sodara itu hal yang wajib, bisa kita yang ngedatengin sodara.. bisa juga kita yang di datengin sodara. Ga jarang juga kita nge datengin sodara nya si doi, biar terkesan care gitu.. Bego itu ma jarang banget.

Terus kalo uda ngumpul2 gitu kata2 yang keluar ga bakal jauh dari.. :

"oalaaah keponakan ku udah gede reeek.."
"ihhh makin gendut aja, kapan kurus ?"
"kamu ko makin item si do ?" Jleb.
"kelas berapa sekarang ?"
"uda punya pacar belom ? pacaran terus yaa sekarang" Boro-boro bude..
"kapan kawin ?"
"Mau THR brapaah ??" modus ketawan..
"yampuuuun ganteng banget anak mu..." Dan ini ga mungkin.
"do, ko nambah item si ?" gausa di ulangg !!

dan jawabanya cuma ada 2 ! :

"hehe iyaaaaa tanteee" senyum maksa..
"AHAHA tante bisa ajaaaa.." ketawa maksa.

Ga jarang juga uda lama ga ktemu sodara, eh pas ketemu cakep nya uda gila2 an, betah deeeh. Tiba2 keinget dulu lo pernah mandi bareng ama dia waktu kecil, wkwk dan berharap kejadian itu terjadi lagi sekarang.. Ada juga saking uda lama baget ga ketemu ada yang uda punya anak, ada yang tinggi banget, ada yang ga lulus2, seru deh ya..

Abis itu jalan2 ke tempat rekreasi, foto2, upload, ketawa2, cape, tidur nyampe rumah, dapet THR. buat gue itu lah liburan. Tapi pada akhirnya liburan gua ga kmana2, mudik ngga, jalan2 juga ngga.. eh jalan2 dink, jalan2 ke google tapi.. yaa bgitulah jadi intinya lebaran kali ini mudik ato ngga, jalan2 ato ngga, menjaga silaturahmi itu penting, kenal ga kenal ikut aja laaah sapa tau di pertemukan jodoh waktu lagi makan rendang, kan keren tu nanti kalo jadi ftv.

Ini emg aga gaje si tulisanya tapi sayang moment lebaran kalo gada kenang2an nya, asik. Pokonya percuma kalo lebaran lo meriah2in tapi abis itu lo balik lagi jadi pribadi yang masi belom berubah, Puasa tu sekedar masa transisi yaa.. sbrepa banyak lo merenung, sbrapa banyak lo mikir.. Modal yang lu tanem di slama sebulan itulah yang bakal nemenin lo ngejalanin bulan2 yang lain, yang jelas jangan egois ngotot pengen jadi diri sendiri, jadi diri sendiri gapaplah tapi kalo lo berubah jadi orang yang lebih bener bukanya lebih baik ? cot ya gue..

Slamat hari raya idul fitri 1443 H, maafin gue kalo banyak salah, maaf juga kalo bacotan ini kurang bermanfaat. Yang jelas inti dari tulisan tadi itu bukanya mudik atau jalan2 atau silaturahmi atau rendang atau mandi bareng sodara atau THR, Yap intinya adalah gua mirip sama Fedi nuril.
Share:

15 comments:

  1. Eh, lumayan mirip Fedi Nuril sih kayaknya. Coba sering-seringin facial di salon, pasti ntar jadi lebih mirip lagi. Ini serius.

    Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin. :)

    ReplyDelete
  2. Makasih ka, gue terharu nih :')

    ReplyDelete
  3. Aku sih paling suka momen silaturrahmi..
    Apalagi tahun ini..
    Aku pikir nggak bakal dapet THR lagi karena faktor *ehem* umur, eh taunya masih dapet..
    Alhamdulillah banget, hahaha..

    Duh, itu kata2mu di paragraf sebelum paragraf terakhir..
    Dalemmmm..

    Minal 'aidin wal faizin ya..
    Mohon maaf lahir dan batin ^_^

    ReplyDelete
  4. setelah liat foto itu mata gue gak berair kok, tapi keluar apii .... whhaaa.

    ya emg sering gitu kalo kita lg ngumpul keluarga, sering falshback.

    maaf lahir batin bro ;)

    ReplyDelete
  5. Serem amat bang !
    haha iya bro sama2 ;)

    ReplyDelete
  6. wah.. lo maksa banget bro, pertanyaan ada banyak jawabnya cuma ada dua macam. loe bener2 kreatif dah..

    oiya. mohon maaf lahir bathin bro..!!

    ReplyDelete
  7. huaaa, kayaknya baru sekali ke sini gaya tulisannya ringan, tampilan blognya enak diliat. eh iya, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin yaaa :)

    ReplyDelete
  8. :D ngakak, bener dari sekian banyak pertanyaan yg ada jawaban paling gampang ya cuma "hehe" terharu sama kata2 di paragraf ke dua dari bawah dapet banget.
    mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  9. fredi nuril kalo kelamaan maen di pantai jadi gitu ya bro.. hahapis..

    selamt hari lebaran, biarpun udah lewat tpi masih dalam suasananya

    ReplyDelete
  10. -_- tampang lo gak nahan banget sumpah wkwkwk

    selamt Lebaran juga yaaa..
    eeh ponakan tante udah gede yaaa..pacarnya udah berapa?? oh masih jomblo ya aduh kasian ponakan tante -_-jlebb

    ReplyDelete
  11. Wahh mirip banget Sumpah!!! Gue baru tau kalo Fedi Nuril punya kembaran. duuhh Minta tanda tangannya boleh?? #ComentHiburanMumpungLebaran

    Minal aidin walfaidzin Bro Ridho, maaf gue udah bo'ong kalo lo mirip fedi nuril :D

    ReplyDelete
  12. coyyyyy itu foto gue yang paling atas coy--" jangan ngaku2 lo mirip ama gue :p wkwkwk #lemparsendal


    mohon maaf lahir batin yee :D dan salam kenalll :D ane anak BE baru lho :D visit back yohh www.progralicious.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secara teknis brati lo mirip ama foto yang di bawahnya bang wkwk

      ahai welcome to BE, And enjoy the family~ (y)

      Delete