10.27.2014

Bad Luck Budi. 'Cari pacar' #2

Langkah ke 2: Ajak kenalan.

Setelah kejadian tidak terduga yang bikin gua diliatin kaya mahluk halus sama semua orang di kantin. Gua trauma buat beli sesuatu lagi di sana, setidak nya satu minggu gua menahan diri buat gak ke kantin. Gua takut kalo misal gua lewat tiba-tiba si ibu2 kantin berdiri lalu teriak kenceng:

'HEH KAMU !! KAMU YANG KEMARIN MALING ROKOO KAN ?? MAU KEMANA KAMU ?? HAH ? JANGAN LARI KAMUUU !!'

Sumpah gua gak mau jadi bulan bulanan masa. oke lanjut pokonya setelah insiden 'omongan dalem hati yang gak sengaja keluar karna terlalu terobsesi' tersebut, Gua semakin intens mengejar dan ngepoin siapa anak kelas satu yang kepedesan waktu makan bakso kemarin.

nama nya Andin. kata temen-temen nya si gitu. gua masih ragu.. tapi atas nama cowo sejati, gua memberanikan diri buat ngajak dia kenalan langsung. kali ini dia lagi di kantin.. sendirian ! aaah semesta emang paling tau !! I'ts Show Time~

Gua masuk kantin. Aman.. belum ada tanda-tanda ibu kantin yang siap nususk gua dari belakang. di sisi lain.. Andin lagi minum sendirian, thank's god.. this my day. Gua berjalan.. menghampiri Andin. gua mulai menyapa:

gua: 'Hai..'
Andin: '.........' dia masang muka bingung yang dapat di artikan 'Tuhan.. kenapa ada kototran cicak yang ngajak aku ngomong ??'
gua: 'Boleh duduk ga.. ?'
Andin: 'Be.. be.. boleh boleeeh..' 'tuhan.. kali ini kotoran cicak itu duduk di depan ku.. tuhaaan'
gua: 'enggg.. boleh kenalan ga ? Gua Budi..' gua ulurkan tangan, bukan buat grepe! buat kenalan..
Andin: 'iya.. aku An....'

'HEH KAMU !! KAMU YANG KEMARIN MALING ROKOO KAN ?? MAU KEMANA KAMU ?? HAH ? JANGAN LARI KAMUUU !!'

Anjrit.

Si ibu kantin ber lari ke arah gua sambil bawa2 piring kaca. mungkin dia akan melempar piring tersebut ala ala filem Tron legacy kalo gua lari. bedanya ini piring buat somay.. dan gua gak akan mati terbakar kalo terkena piringan tersebut. haha emang gua takut... Cabuuuuuuuuuuuut !!

'PYAAAR !!' 'PRANG.. PRANG!!' Head shoot!. gua gak mati terbakar.. tapi pala gua berdarah.

Gua: 'ampun buuu! ampuuuun.. sumpah saya gak maling rokooo :'
ibukantin: 'Bohong.. terus kenapa kamu lari abis teriak gak jelas kemarin ?'
Gua: 'anu buu saya lagi liat cewe cantik.. saking sukanya saya jadi teriak gak terkontrol'
ibukantin: 'Aneh.. oiya kamu juga belom bayar !!'
Gua: 'Lah.. bayar apa bu.. ??'
ibukantin: 'Risol 2 biji..'
Gua: 'Oiya maap bu' #Plaaak gua lupa soal risol.

Bersambret..

Share:

0 comments:

Post a Comment