10.25.2014

Bad Luck Budi. 'Cari pacar' #1

nama gua Budi.. jangan salah kaprah dulu, gua bukan tukang ojek yang di pengkolan.. gua juga bukan satpam yang jaga di rumah-rumah gedong.. apa lagi tukang anter galon.

Gua cuma anak kelas 2 SMA yang sedang berada pada fase 'bandel2nya'. bolos sekolah.. cabut waktu ada jam pelajaran.. ngintipin cewe yang lagi ganti baju olahraga.. mecahin kaca kelas waktu lagi main bola.. ngopi di warung saat yang lain upacara.. dan juga.. Pacaran.

Di antara kegiatan2 menyenangkan tadi.. cuma Pacaran yang belum pernah gua coba. semua temen-temen gua punya pacar dan membuat gua sebagai anak muda yang penuh rasa ingin tau juga pengen ngerasain yang namanya Pacaran.

setelah memutuskan untuk mencari pacar. langkah-langkah selanjut nya yang gua bikin adalah cari cewe yang kita suka.. kenalan.. tembak.. lalu pacaran. hah gampang banget.. anak TK juga bisa coba.

langkah pertama: Cari cewe yang kita suka.

Sial, kalo ngomongin cewe yang gua suka di muka bumi ini banyak banget. gua suka banget sama maudy ayunda.. trus kalo gua ajak dia kenalan lalu gua tembak bukanya kita bisa jadi pacar ? bisa aja sih.. tapi matanya harus gua colok dulu biar dia gak sadar kalo lagi pacaran sama knalpot supra.

oke cari yang realistis. Suatu hari gua di kasi usul sama sahabat gua yang nama nya Rido.. bukan, bukan rido anak penyanyi dangdut. dia ngusulin buat cari pacar dari ade kelas. nice tips.. setelah itu gua langusng nyamperin anak-anak kelas satu yang lagi makan baso di kantin.

gua pun pura pura beli risol di kantin dengan misi terselubung: 'mengamati cewe-cewe anak kelas satu yang lagi makan bakso'. se sekali.. sambil nyocolin risol ke saos sambel gua ngelirik ke arah meja yang ditempatin anak kelas satu tadi.

Sial !!! ada satu cewe yang lagi kepedesan.. sambil keringetan2 manis gitu.. dia ngiket rambut nya dengan iketan rambut yang ada di pergelangan tanganya.. set set set.. rambut panjang nya sukses terkuncir dan tergerai dengan indah.. lalu tampak lah leher nya yang putih dan mulus dihiasi geraian geraian lembut rambut hitam.. 'gleg'.. gua nelen ludah.

setelah adegan kuncir rambut yang bikin gua nahan nafas sesaat tadi. dia mengambil aqua gelas yang sebelumnya dia beli.. 'Sruuuuuuut' dia sedot sampe habis.. sambil meremin mata nya, air yang sebelum nya ter kumpul di dalam mulut mulai mengalir deras ke tenggorakan si cewe kepedeasan. entah apa maksud di balik 'memejamkan mata' nya tapi sumpah dia cantik banget.. jeda sesaat dia lanjut tarik nafas panjang.. lalu menghembuskan pelan sambil bilang 'huuuuh mantap !' dengan lembut dan di akhiri senyuman manis. sial gua suka... kata gua dalem hati. sial gua sukaaaa... sial gua sukaaa... sial gua sukaaaa sumpah.. "SIAAAAAL NYEEET !! GUA SUKAAAA !!!"

Krik... krik... sekantin hening. semua ngeliatin satu objek bodoh yang sama. Gue. tukang sapu ngeliatin gue.. abang-abang gorengan ngeliatin gue.. mas mas tukang baso ngeliatin gue. gue juga pengen ngeliat gimana muka gue sekarang. dengan risol yang masi nyantol di mulut gua pun berdiri.. dan tanpa dosa berjalan keluar.. ngelwatin tukang sapu.. ngelewatin abang-abang gorengan.. ngelwatin mas mas tukang baso.. juga ngelwatin si cewe kepedesan.. gua senyum ke dia.. dia bales senyum.... Senyum geli.

Bersambret..

Share:

1 comment: