11.03.2013

Kocot dan Ucup

kocot
Jreng jreeeng nama gue ucup, si rido kebetulan lagi boker di wc skolah yang ada sabunya dan gue denger dia punya blog aneh yang isiya gapenting semua.. ngumpung dia lagi di wc gua kunciin aja sekalian. sip enaknya ngapain nih selagi dia ngabisin sabun.. eh ! maksud gua selagi dia boker.. hmm oke gua di sini ga sendiri, gua di temenin mahluk kasar yang bernama kocot.

Gua sama kocot lah yang memenjarakan si rido dalam kamar mandi.. gua bagian ngunciin si rido sedangkan si kocot bagian yang teriak 'ALPAA BUU !' waktu bu guru nge absen nama gua, 'Rido fadillah ??'  haha kita emang pasangan yang hebat, muskipun ga sehebat pasangan daus mini dan istrinya (?) oke gua ngenalin si kocot ini aja..


Nama aslinya Prakoso, tapi dia selalu kegeeran dan ke pedean kalo di panggil bondan jadi lebih baik gua membuat nama lain yang lebih keren, FYI aja semua anak kelas takut sama gue.. si rido juga takut kalo ribut sama gue.. takut kalo gue bilangin mamah.. haha yang jelas semua anak tunduk sama gue. temen gue yang satu ini paling berisik pokonya, ide buat nge bajak blog si rido juga muncul dari temen gue yang satu ini. Ciri has dari temen gue ini adalah rambut nya yang gabisa tumbuh2.. 2 centi itu uda maksimal banget. tapi karna si kocot ini anak gaul. Dia pingin cobain potongan ala spike yang di pinggir nya tu di papas mirip jalan tol jagorawi, akir2 ini malah ada anak musisi ternama yang kecelakaan di situ. aduh cot ketombe lu sapuin dulu napa.

Si kocot juga baru2 ini di putusin, kasian. padahal hubunganya baru berjalan satu minggu, dia juga di putusin dengan gaya yang paling standar dalam suatu hubungan. dia bilang 'kamu terlalu baik buat aku, aku gamau kamu nyesel kedepanya'. sedih.. sengganya kalo mo mutusin temen gue pake cara yang ber 'kelas' dong ! seperti, 'kayanya kita gacocok deh, kelas kita beda !' atau 'kita putus aja, kamu uda bukan temen sekelas akuh !' dan 'aku gamau di sebut LDR ! kelas kita sekarang jauh ! lebih baik kita putus..' GOD ! That way is very very classy~

Kocot paling gasuka makan telor, gatau kenapa tapi waktu itu gue sama si rido sempet ngajakin dia makan seblak. iya jadi makanan berkuah ini ada campuran 'invesible endog' nya. iya maksud gue telor nya di oseng gitu jadi ga keliatan. si kocot makan aja terus karna gatau, giliran uda abis dia baru nanya 'Woy cup, elo ye yang bayar.. eh bentar.. INI ADA TELOR NYA YAK !??' gue cengo, si rido juga cengo kita berdua ngangguk lalu mengeluarkan emotikon yang sama, jeng jeng (Y). Dia langsung ngibrit ke kamar mandi, balik2 gua bingung muka dia uda jadi kaya daging mentah yang di kasi wijen, merah merah dengan polkadot putih gitu. anjir gue takut si rido juga takut, si kocot mendekat ke arah kita. si rido panik, dia langsung manggil tukang ojeg sambil teriak 'KESURUPAAAN KESURUPAAAN AKKKK ARRRGGH OH NO !' yagitulah, rido emang bego.

* * *

ucup

Well well well ada apa ni, si ucup cerita apa aja ke elo ? ha ? jawab ga ? gamau ? jangan sampe gua tanya sama bulu hidung gue yang bergoyang ya. Enak aja dalam skenario kali ini gua gadapet bagian buat ngacak2 blog kesayangan si rido ini, sementara si rido terkurung dalam kamar mandi dan si ucup baru aja gua usir buat beliin cilok, gua punya ide buat masukin Adegan_Panas_Murid_SMA.3gp yang dari tadi gua download di komputer sekolah, yaa tapi setelah gua tonton ternyata isinya cuma murid2 SMA yang di jemur di tengah lapangan, dan mereka sebut itu adegan panas ! please deh nyesel gue uda download lama2.

Setelah tadi si ucup nyeritain aib2 gua di depan umum, sekarang giliran gua buat ngenalin temen gua yang satu ini. oya kenalin dulu gua kocot, gara2 si ucup juga lah nama gue jadi kaya gini. nama asli gua prakoso, 11 13 lah sama bondan prakoso, dia bilang 'cot, apaan lu mana pantes di panggil bondan ? uda ah kocot aja enak di mulut, entar gua buatin lagu deh kalo bondan kan 'si lumba - lumbaaa.. menari nariii~' kalo lo jadi.. 'si  be ki cooot... menari nariii~' HAHA !' sampe sekarang gua gangerti, dalam keadaan apa dan bekicot jenis apa yang dapat menari - nari ala zaskia gotik. entahlah hanya tuhan yang tahu.

Fakta pertama yang lo dapet dari si ucup adalah bahwa dia... dia... pendek. putih. ber karisma. iya motor nya pun karisma x yang gapernah dia ganti dari awal masuk kelas satu. Dia tinggal di tempat keren yang bernama 'cijengkol'. entahlah mungkin nenek moyang didaerah tersebut lahir dalam cangkang biji jengkol. Rumah nya tu asri banget di kelilingin sama sawah-sawah dan kolam. pokonya kalo ujan cocok deh buat nge galau.

Kalo tadi dia bilang paling di takutin sama seantero kelas, yap itu cuma majas penghibur diri  aja. anaknya kecil gitu gua tempelin upil juga nangis2 HAHA. Dia orangnya lupa an, menurut gua si memori jangka panjang nya uda rusak gara2 kebanyakan makan jengkol. Lupa naro kunci motor lah, lupa dia uda makan apa belom, sampe lupa kalo dia uda jomblo berapa lama. jadi gamapang aja kalo dia di tanya 'cup cewe lo brapa ? pernah pacaran ga ? uda jombo brapa lama ?' dia cuma jawab, 'entahlah.. gue juga lupa sob :)' fantastic !

* * *

haha asik juga ternyata bajak blog orang, apa lagi si mpunya nya puas gua kurung di kamar mandi. tapi gua takut si rido mati keracunan pipis sendiri di sana.. lagi pula kalo dia tewas disana sapa yang bisa bantu gue log in di blog ini, ya ga cup ?

Yoi banget cot, gue bisa aja sih sebenernya bikin blog berdua bareng kocot, tapi selain terdengar romantis karna admin nya adalah dua pria seksi yang saling melengkapi, gue takutnya blog tersebut bakal jadi forum 'The largest gay community' di indonesia.

wakak gua ga sepenuh nya setuju sama ucup, Tapi gue setuju kalo kita emang sama2 seksi *tunjukin bulu dada* yak ini cuma sebagian aja dari aksi skenario pembajakan yang uda gue rencanain sama ucup. enak aja si rido kita biarin nulis aib2 kita tanpa kita tau, liat aja lu do.. gua kasi tau ke kepala jurusan kalo lo pernah eek dicelana (?)

mwaha kocot bener. kita gabakal berenti disini, mungkin dalam kesempatan lain gua bakal gantung lu di tiang bnedera cuma buat bajak blog lo ini, tunggu aja subur ! tunggu tanggal mainya !
Share:

31 comments:

  1. hahaha fulgar lu do

    ReplyDelete
  2. ngakak, ngebajaknya engga tanggung-tanggung. *tiba-tiba jadi prihatin* hahaha
    kapan-kapan kalau mau ngebajak ajak-ajak yaa :p

    ReplyDelete
  3. haha lutcu lutcu, gue kira awalnya tmen lu itu binatang peliaraan, ternyata temen elu orang beneran yak. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. binatang liar yang gasengaja gua temukan bang sebenarnya hoho

      Delete
  4. huahahaha
    ngocol xD

    pas bagian mutusin gara-gara beda kelas itu engh banget -_- wahahaha
    tapi lucu!

    ReplyDelete
  5. aduh persahabatan sesama cowok yang mengerikan...hahaha
    eh ini beneran ridho yang nulis..? ato si kocot sama ucup..? jadi bingung...

    ReplyDelete
  6. yang dibajak rido ucup atau kacot ??
    yang nulis rido ucup atau kacot ??
    hehehe ntahlah ----- mari kita tanya pada bulu hidung yg bergoyang

    ReplyDelete
  7. keren2, bikin cerita dari sudut pandang orang kesekian.

    jurus mutusin beda kelasnya boleh dicoba tuh, manjur kali

    ReplyDelete
  8. keren bro.. humornya dapet :D
    tingkatin lagi nulisnya :D

    ReplyDelete
  9. gue ga ngerti sama cerita lo do-_-

    ReplyDelete
  10. Ahhhh gue suka, keren nih cerita :)

    ReplyDelete
  11. RIDHO ! LO KEREN SUMPAH :D ANARKIS N FRONTAL KERENNNN :D

    ReplyDelete
  12. ah, si Kocot itu itu hebat..
    aneh, nama kocot dan ucup nemu di mana ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nemu di slokan ga, ngambang gitu

      Delete
    2. ketemu lagi dengan postingan yang sama..
      oke, never mind..

      Delete
    3. apah,.. nemu di selokan... ???

      Delete
  13. ini beneran yang nulis kocot sama ucup atau cuma ide yang punya blog saja atau memang benar2 dibajak blognya,, duhh temannya jail banget ya sama rido sampai dikunciin sgala di kamar mandi

    ReplyDelete
  14. Ini beneran dibajak ya? Sepertinya ini si empunya blog pinter bikin sudut pandang menjadi orang lain :D

    ReplyDelete
  15. Tapi kayaknya keren tu ketika elo sama si ocot jadi amdin berdua. Trs kalian beneran cinlok. Ntar kalo nikahan gue diundang ya

    ReplyDelete
  16. hahahaha lucu.. cara penyempaiannya bagus. cuman masih belepotan sih hahaha. tapi keren banget kok!

    ReplyDelete
  17. astaga jadi beneran ini kamu yang nulis wah wah pinter amat saya yg baca aja kiraim blog bener- bener di bajak. setuju dengan Fatimah.rido ternyata pintar bikin sudut pandang.haha kocak

    ReplyDelete
  18. owh jadi sahabatan ala cowok kek gini ya?? dikancingin di kamar mandi, kek gitu yak??? -.-
    namanya plesetan semua, kalo nama lo plesetannya apaan Dho?

    ReplyDelete