10.16.2013

Masing - masing Woy !

Woy ampas ! nora' lo semua ! kebanci !
Jaman gitu gank2 an ? ha ? enek..

kalem do kalem.. iye iye. Jaman ga si gank2 an ? uda kaya tukang ojeg gilak.. jiji gua pengen temenan aja milih - milih. sapa sih do ? Anak kelasan gue.

Rasanya gimana si.. sekelas.. 3 tahun.. tiap hari ketemu.. tapi gapernah kompak ! masing - masing aje ! 'ya kumpulin dong do.. rimbukin' baaah gua uda males ngomonginya, Batu semua anak STM..

Dewasa dikit masa gabisa si coy.. di pake lah bentar tu otak.. jangan kaya bocah.. jangan maunya menang mulu.. sekali - kali ngalah laah.. kalo lu gapernah mau ngalah, lu gaakan pernah bener2 jadi pemenang sob.


Lu pada mau apa entar pas wisuda pada masing2 ? foto2 sama gank2 lu aja ? malu ama cucu' lo nanti mau bilang apa kalo dia nanya nya gini:

'Neeek... ini sahabat2 nenek yaa ?' sambil nunjuk2 foto wisuda lo..
'iyaa cuu.. nenek cantik kan dulu..' 
'Ko cuma ber lima sih neek ? temen2 nenek pada kemana ? oh dulu sekelas nya cuma 5 orang ya ?
'............' mo ngmong apa ?

'suka2 gue lah pengen temenan ama syapa ke.. hak2 gue !'
Taik :) Temen sekalas sampe kapan pun bakal tetep keinget. Ga envy apa ngeliat anak kelasan laen kompak ? Main bareng - bareng.. ketawa bareng - bareng.. kabur bareng - bareng.. di marahin bareng - bareng..

Gua si bodo amat lah secara gue ma maen ama syapa aja.. ke gank yang ini gua ikut.. ke gank yang ono juga gua ikut.. tapi, aduuh gua ga suka aja cara lo man, terlalu banci. Di kelas tu uda kaya ada 2 dimensi yang ber beda.. Yang satu gank2 anak badung.. yang satu lagi gank2 anak cupu..

Uda jelas gank cupu ter intimidasi lah.. gank cupu orang nya pinter2.. baek2.. dan anggota nya berisi cewe2 normal semua..

Kalo gank badung di bilang pinter juga kadang masi pinteran gua (asik) .. tapi yang nge bedain nya adalah anggota nya man, gila gua bingung kenapa cewe2 di situ lebih mirip cowo ketibang cewe.. ngomong nya kasar.. so cakep semua.. gaya nya enek anjir.. najis lah.

Kalo gank badung pengen maen kmana gitu.. ya masing2 aja.. ngajakin kaga.. ngasi tau kaga.. jadi kadang kalo gua tanya ke gank cupu 'ko lu pada gaikut ?' jawabanya ga jauh 'ah, kita aja gapernah di ajakin do, mereka masing2 mulu.. yaudah kita juga bisa..'

Tukan.. mala gaada titik terang. Parah gila ni kelas kayanya kudu di kasi Tsunami dulu baru pada nyadar. Gua sebagai pihak netral gapunya hak deh buat ngatur2 lo toh lo juga pasti bakal nyadar kalo otak nya pada di pake, Gua cuma jadi 'pemicu' kesadaran kalian aja deh..

Sekaliii aja kalo pingin maen tuh bareng2.. okelah kalo lo bilang 'ini kan sahabat2 gue do!' teserah.. tapi sengganya lo respect juga kali sama anak2 kelas.. masi mentingin ego uda kaya anak bayi yang kaga di kasi nete (?)

Gua masi gayakin bakal ngasi liat ni tulisan ke anak2 kelas.. entahlah biar mereka aja entar yang pada mampir. Semua orang juga tau kan, masa2 SMA tu paling manis penuh warna.. ya sengganya muskipun gua di STM kan sengganya sederejat kan yak.. iya gituu.

Uda kelas 3 kali bro.. brapa bulan lagi juga lulus, teserah lo deh mo ngapain.. Gua si mau lanjut kuliah, kenapa ? Gua pengen nyari temen2 baru.. kalo gitu aja kerja pfft.. krik banget hidup gua temen2 SMA nya aja kaya gitu semua..

Kalo di ibaratin boker nih ya.. ini tu uda di ujung2.. udah tinggal 'cebok' sam di 'siram' gitu lah.. lo mau pas keluar nanti ga sempet di 'cebokin' ? iew~ Uda bau nya kmana-mana.. kuning2 nya nyeplak sembarangan.. trus pas uda di luar ternyata lo lupa siram tu 'the diamond'.. beuh malu seumur hidup deh kalo ada yang liat..

hehe ya gitu lah pokonya.. pada ga kangen apa waktu kita sekelas maen bareng semua ? seru2 an bareng ? masa ga seneng liat kita kaya gini ?



Nguahaha gapapalah narsis dikit.. ko anak STM gini banget ya, yaa gua juga bingung si tapi secara jurusan gua multimedia, banyakan cewe nya lagi.. yaa potonya harus berkelas dikit lah (asik). iya gitu deh pokonya, seru kan kaya gini ? mau lagi kan kaya gini ? haah

- PRAY FOR MY CLASS -
Share:

13 comments:

  1. ngalah demi persahabatan itu bagus

    ReplyDelete
  2. Wew.. awalnya gue kaget anak STM, anak ceweknya kok banyak gitu -___-" ternyata jurusan multimedia. haha..
    iya biasa mah gitu dikelas pasti terbagi atas gank2 gaul, sama gank2 cupu. ya gue juga masuk di gank cupu. huhuhu....
    eh foto ke 5, itu kenapa pas foto dia sendiri Ngeden di depan. ekspresinya jugak -___-" kek pengen dikeplak. hahaha.. ==V pisss

    ReplyDelete
  3. itu foto terakhir rasanya pengen gue ceburin tuh orang haha~~

    gue dulu waktu smp perpisahan gue gak semenarik ini .. ya karena gue orangnya lebih suka menyendiri sih.. daripada.. bergaul T_____________T

    ReplyDelete
  4. maklum do...dulu pas gue awal SMA jg kompak banget...tp mas akhir2 malah pecah sendiri2...
    yah, jurusan multimedia sih emang selalu banyak ceweknya do...puas deh... *puas-apanya...
    hahaha

    ReplyDelete
  5. yah maklum lah yak anggotanya masih dalam tahap pencartian jati dirikali Set...makanya masih pada labiiil gitu...jadi inget jaman SMA duluu, gue juga buanyaaaaaaaaaak banget foto kek gitu, buehehehe

    ReplyDelete
  6. Ini curhatan soal temen sekelas? frontal amat? :D

    tapi bener kok, mending jujur dan ngomong apa adanya, g usah takut disalahin.
    inget juga deh, mereka kan juga punya hak masing2 buat memilih teman, hormati pilihan mereka. Kalo mereka berulah dan mengintimidasi yg cupu baru lawan aja, ahaha

    ReplyDelete
  7. yaelah. masalah klasik ini mah semuanyya juga gitu. saranku sih lebih ramah aja apalagi kelasmu banyak yang cewek.. ajakin aja kompak baik baik..

    ReplyDelete
  8. keren ya, anak stm nya. Kalo kbnykn kt dgr kan anak stm gmn gitu. :)

    ReplyDelete
  9. Pertama yang ada sedikit gue bikin kaget, kok anak STM banyak ceweknya. Pake segala ada yang cakep lagi. Eh tau-taunya jurusan multimedia. Biasalah do, ini udah sering terjadi dikalangan anak sekolah. Waktu jaman gue juga masih ada yang kayak gitu.

    ReplyDelete
  10. Keren nich pemandangannya, yang latarnya ada airnya itu..
    Kalau cewek mah itu dimana-mana populasinya memang melebihi populasi lelaki. Jadi, jangan khawatir bila terpaksa sendiri. Tapi pada akhirnya akan ada juga yang datang kok. Yakin, asli!!

    ReplyDelete
  11. Lu masih mending do, gue aja di stm ga ada cowonya. Haha

    ReplyDelete
  12. gue juga suka genek sama temen yang suka genk-genk-an, hih.

    ReplyDelete