11.13.2013

2 kemungkinan 'sakit hati'

Ini kenapa pake images kegini ? biarin lah..


kalo ada temen lu yang bilang 'sob, gue sakit hati man di 'gitu' in sama dia..' tapi kalo dia ngaku nya gapunya perasaan apa2 sama orang tersebut, Jangan percaya bung ! itu muslihat dan gamungkin terjadi ! temen lu itu seorang pembohong yang ga profesional ! karna gamungkin ada orang yang merasakan sakit hati kalo dia gapunya perasaan apa-apa sama orang tersebut.


Gue sebenernya gamau curhat diblog keren ini (uhuk..) tapi mau gimana lagi, perasaan dalam hati ini terlalu pedih untuk ku simpan sendirih, hiks ! (najis lu do..) oke biar ga keliatan curhatnya gua sebut ini 'curahan hati' yang gua convert kedalam bentuk 'artikel bijak' jadi mulai sekarang nama nya 'Curtakel' hmm lumayan..

Sakit hati emang bisa melukai siapa saja ! oleh siapa saja ! dan juga karna banyak hal ! tapi disini gua gaakan bahas siapa yang bikin gua sakit hati, yang jelas berati gua punya perasaan sama dia.. ya kan ? jadi disini gua katagorikan dalam 2 hal penyebab sakit hati yang paling umum dialami oleh remaja - remaja labil di Indonesia ! ko indonesia do ? soalnya gue gatau apa penyebab sakit hati nya para remaja - remaja di Zimbabwe ! ko zimbabwe do ? soalnya gue gatau apa pen.... banyak nanya lo sempak !

--

1. PHP!

Php disinin bukan 'Pria Harapan Perempuan' atau pun 'Pria Habisdi Pijat' apa lagi "Pria Harapan Pangsa' (?) oke yang terakir tadi maksa banget. Pemberi Harapan Palsu, yak.. nge denger nya aja bulu hidung gue langsung merinding. Ini mengerikan, lebih mengerikan dari virus flu babi.. soalnya php ini langsung menyerang sistem imun dan zat besi, ga jarang efek nya bisa langsung merusak otak. makanya para penderita php kebanyakan langsung menangis sejadi-jadinya bahkan menyempatkan untuk update status dulu (ini apa hubunganya sama zat besi ?)

PHP biasanya menyerang orang yang perasaan nya tak terjaga yang membuat hati kita rentan (biasanya hati yang uda kelamaan jomblo). sehingga apapun yang orang itu lakukan membikin kita 'klepek - klepek' ataupun bikin kita melting kaya conge, padahal dia cuma nge sms 'GutMorning, have a nice day selamat ber aktivitas !'. supir trek juga tau kalo dia itu nge 'send all'. PHP dapat terjadi pada pria maupun wanita. tapi kebanyakan wanita jelek yang menjadi korban php. Sedangkan pria ganteng lebih banyak yang dituduh php (mengerikan!) (yang ngerasa cewe jelek sori bos!)

buat yang uda pernah ngerasain php, atau pun yang baru aja di php in, satu kata aja buat kalian: KALIAN HEBAT ! semuanya tepuk tangan, penonton pun berdiri.. Serius, php itu emang nyeri banget kena hati tapi kalo kalian semua berhasil ngelewatinya.. kalian semua gahol ! kalian pasti lebih ngehargain dan lebih menjaga yang namanya perasaan, lebih mikirin akibat nya dari pada mikirn seneng2 nya pokonya kalian bakal lebih dewasa dan ga sembarangan naro hati, kalo sembarangan nanti dilaletin, mau ?

2. Ngarep!
Ini sebenarnya berhubungan langsung sama php, bedanya ngarep adalah 100% kesalahan yang kita buat sendiri. Kalo php itu efeknya langsung dan menyakitkan, Ngarep ini beda.. ngarep ini bikin rasa sakit yang ditimbulkan php terasa semakin perih. kalo di umpamain luka.. php tu luka abis kena pisau, nah Ngarep itu betadin nya.

kenapa betadin ? betadin kan obat do ? ya sapa yang bilang perkedel (?). Kenapa gue bilang betadin, ya karna orang yang habis di PHP lalu sadar kalo sebenernya dia yang terlalu ngarep, pasti rasa nya makin sakit. Tapi percayalah ada kebenaran dan penyesalan atas apa yang abis lo rasain. setelah lo sadar kalo sebenarnya lo yang terlalu lebih berharap, semua lukanya akan sembuh begitu saja, gada lagi marah, gada lagi tangis, hanya senyum kebenaran yang mekar dibawah hidung yang pesek.

Kali ini gue curhat, Gue punya temen cewe, deket banget ama gua. (ini yang waktu itu gua ceritain disini, inget ga?) iya dia uda punya cowo, tadi nya ya gue emang biasa2 aja ama dia.. muskipun gue ngerasa punya perasaan yang lebih sama dia.. muskipun dia juga punya perasaan yang sama sama gue.. kenyataan tetap lah kenyataan. Dia udah punya cowo, cocok banget, serasi banget, mungkin sampe kawin dia bakal tetep bersama.. jangan sampe deh (EH!)

Mungkin kalo dia baca ini dia bakal ngerti apa yang gue maksud, tapi gue gayakin dia bakal bener2 ngerasain apa yang gue rasain. Iya gua gapunya cewe, gamungkin dia cemburu.. gamungkin dia ngerasa kehilangan. dan semua itu gua rasain tiap gua inget kalo dia uda punya cowo, HIKS! (lagi)

--

Uda cukup curtakel nya gua gakuat lagi, tadi bokap gue nanya 'do lagi nulis apaan ? ko matanya beaer gitu ?'. 'ga kenapa2 pah ! cuma kemasukan eek cicak !' jawab gue ngasal. 'yaudah, ati2 ketelen' kata bokap gue, bangkek!
Share:

17 comments:

  1. yang sabar aja bro, hidup memang penuh rintangan, terutama rintangan dari para PHP hehe

    ReplyDelete
  2. postingannya ini galau berat~ semoga cepet move on ya buat siapa aja yang lagi galau~ ._.

    ReplyDelete
  3. kenapa dengan postingan ini? kenapaaaa? PHP?!!! aaaaaaa!!! *galau seketika

    ReplyDelete
  4. Curhat terselubung. ternyata postingan lu yg kmaren yang anggep dia cuman sahabat muna dong! aslinya suka kan.. haha. saatnya move on Do!!!

    ReplyDelete
  5. jadi inget jaman jamannya ditolak bro :(

    sabar ya, dunia memang kejam bro...

    mangkanya jadi jomblo ajah :D

    ReplyDelete
  6. Galau tandanya kamu manusia normal.
    Tapi jangan kebablasan galaunya.

    ReplyDelete
  7. 3. terlalu pede, sama ga tuh sama ngarep?

    ReplyDelete
  8. haha. ngakak gua baca endingnya. galau gua pas baca awal jadi ilang.
    nice post bro.
    semoga lo tetap kena PHP, *eh.


    mampir ke blog gua juga ya

    ReplyDelete
  9. php sama ngarep emang jodoh kaliya. kompak banget nyakitin hati yang udah terlanjur sakit. semacam jatoh dari aspal, terus lukanya dikasih aer jeruk nipis. perih banget bro.
    eh kok gue jadi ikutan galau sih?-_-

    ReplyDelete
  10. gk di anggep juga bukannya salah satu sakit hati ya kak -.-
    join back ya blog ku ;)

    ReplyDelete
  11. Beuh, itu sih lebih berasa curhatan kau saja. Hahaha. Sabar ya, yang datang kemduian semoga lebih baik nanti. *kalau ada #eh

    Teruskan hidupmu, Sob. Kalau lagi galau, dan berbentuk curhat, susah komentar tentang cara menulisnya. Intinya menulis, dan tuang terus galaumu di sini ya, daripada dipendam sendiri, sayang nggak ketahuan orang. Hahaha. Pissss^___^V

    ReplyDelete
  12. Sabar brur, hidup memang keras. Jadikan kerasnya hidup jadi inspirasi menulis kita :D

    btw itu lu termasuk yang mana? di-php apa ngarep? atau kena php gara-gara terlalu ngarep?

    ReplyDelete
  13. Mengharap memberikan seribu semangat dan energi. Apalagi, yang diharapkan memberikan “harapan” tentu tambah bersemangat menuju kepadanya. Bagi yang belum terkena virus PHP, segera memberikan kemungkinan tidak terlalu mengharap dan tidak terlalu membenci. Ada garis ditengah-tengahnya.

    Garis di tengah-tengah inilah posisi kita yang seharusnya. Maaf, tidak mau khutbah bro! Tapi entah mengapa aku ingin sekali memberikan masukan kepada diri kita semua, mengenai bagaimana kita berperasaan terhadap kekasih kita. *semoga bermanfaat dan diamalkan.

    Ahbib habiibaka haunan maa, ‘asa anyakuuna baghidaka yaumanmu. Wa abghid baghidaka yaumanma ‘asa anyakuuna habibaka haunanma. Cintailah kekasihmu sewajarnya saja, karena boleh jadi suatu saat ia menjadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sewajarnya saja, karena boleh jadi suatu saat ia akan menjadi kekasihmu.

    Satu lagi bro! ‘asa antakrahu syaian wahuwa khairul lakum wa asa an tuhibbu ayaian wahuwa sarrul lakum, wallahu a’lamu maa laa ta’lamun. Boleh jadi kau membenci sesuatu, padahal itu baik bagimu. Dan boleh jadi kau menyukai sesuatu padahal itu tidak baik bagimu. Allah Maha Mengetahui, dan engkau tidak mengetahui.

    ReplyDelete
  14. emang udah pasangannya itu dho..
    nggak akan jadi "php" kalo nggak ada yang "ngarep"...
    nggak akan jadi "ngarep" kalo nggak ada yang "php"..
    makanya emang seharusnya ada "kesepakatan" dan "batas" yang jelas yang disetujui dua orang dalam suatu hubungan, entah hubungan apa-itu..
    wahh..jadi beneran kamu ada perasaan dikit ke cewek itu ya..sabar dhoo..I know hpw hard to be in that position... kita senasib... *malahcurhat

    ReplyDelete
  15. pelis banget deh doo-_- kocak siih tapi rada lebay tapi bener juga si._.wkwk sering2 ngeblog ya dooy!

    ReplyDelete
  16. eh sob, sabar ya.. gue aja sampe skarang gbisa move on -_- smoga lo bisa ya -_-

    ReplyDelete
  17. wuidih...ini pasti pengalaman pribadi..

    ReplyDelete