6.08.2014

Open Post, 'The Introduce'.

Post kali ini adalah tentang salah satu bentuk ekspetasi gua yang pengen banget nyobain yang namanya open mic terus nge lucu di atas panggung di hadapan banyak orang. serius, mungkin dalam periode dekat, itu adalah satu-satu nya hal yang bener2 pengen gua wujudin.

ehem, cek cek.. satu dua.. satu dua.. ehem oke.. SELAMAT MALAM (buat yang bacanya malem2) SELAMAT SIANG (buat yang bacanya siang2) dan SELAMAT HARI JADI YANG PERTAMA (buat pacar ku tersayang yang entah dimana lu berada nyeett !). Kenalin, nama gua Rido fadillah.. gue pengen banget ya allah punya nama panggilan keren, misal:

*lagi ospek*
cowo: "Weei.. hallo sob"
gue: "oh, yoi ada apa men ?"
cowo: "kaga, hehe kenalin gua zaki, panggil aja jek"
gue: "oh.. gua rido, panggil aja alex"
cowo: "alex ya.. haha salam kenal lex !" (dalem hati: "KO BISA-BISA NYA SI KAMPRET INI ??!"

*lagi di jalan ketemu cewe cakep*
gue: "Haai.."
cewe: *nengok* "oh, iya ada apa ?"
gue: "eeem jam brapa ya ?" (modus actived)
cewe: "oh hehe jam 9"
gue: "Ooh oke.. btw nama nya siapa ?
cewe: "Aliya.. panggil aja liya hehe"
gue: "Liya ya.. haha aku rido, panggil aja Vino.."
Liya: "Vino ?" *dengan ekspresi muka: NAJIS BANGET INI MAHLUK*

entah ya.. muskipun nama 'rido' ini engga termasuk nama-nama yang laris di pasaran indonesia, gue ga suka aja semenjak ada pedangdut 'hot' dengan bulu dada nya yang menyeruak dengan indah mulai terkenal dengan nama panggung yang persis sama kaya gua, iya sapa lagi kalo bukan 'Rido' roma ! kan kesanya jadi gimana gitu.. gue kan bukan pe dangdut koplo hot remix adu goyang terbaru 2014. belom lagi bulu dadanya itu.. iew!! heh denger ya.. bulu idung gua juga lebat, dan gua ga sombong !

Tapi gua tetep ridho ko di kasi nama Rido, serius gua Ridhoooo banget di kasi nama Ridho.. lu Ridho ga ? tetangga gua si pada Ridho.. tukang parkir aja Ridho, masa lu ga Ridho ? Ridho ya, Ridho harus Ridho pokonya. jangan lupa hashtag #Ridho'Lucu'Fadillah #RidhoEverywhere #RidhoOnTopOfTheWorld #RidhoPacarPevita

Oke lanjut, hehe ehem muskipun bokap nyokap gua orang jawa asli, gua yang entah di sengaja atau engga.. gua malah lahir di tengah2 orang sunda.. engga2 gua bukan lahir di Bandung, aga minggir dikit gua lahir di Sukabumi, lebih tepatnya di kabupaten Sukabumi. tau gak Sukabumi ? engga ? yaudah gua juga baru tau kemaren.

Gua seneng banget ya akhir2 ini banyak orang yang ngomongin kota tercinta gua, Sukabumi. di tv ramee.. di koran ramee.. di internet ramee.. sampe denger2 katanya tembus ke media international, Alangkah bangga nya gue ini. Sampe akirnya gue bertanya2 apa gerangan yang terjadi pada kota gua sampe nama nya terdengar dimana-mana, soal nya terakir kali kota gua rame di perbincangkan itu gara-gara tawuran trus ada yang mati sampe berujung pengerusakan sekolah lain.. iya itu sekolah gue loh.

Emon ! mahluk astral pecinta bocah itulah yang bikin citra Sukabumi makin ancur. Ga cuma bikin turis2 jadi males buat traveling ke sukabumi (emang dasarnya ga ada) Emon juga bikin hidup orang perantauan kaya gua ini makin susah, Misal:

*lagi tes wawancara*
Dosen: "kamu.. dari luar jawa ya ?"
gua: "I.. Iyaa pak"
Dosen: "dari mana ?"
gua: "Sukabumi pak.."
Dosen: "Hmm tertarik sama anak di bawah umur ?"
gua: "............"

*lagi di jalan ketemu ibu2 sama anak nya"
Ibu: "De.. Bukan orang jawa ya ?"
gua: "hehe iya bu.."
Ibu: "dari mana asalnya de ?"
gua: "Sukabumi bu, hehe.."
Ibu: "Permisi de, Ibu duluan yaa.." *sambil nyeret anak nya cepet2*

*lagi main bola sama bocah2*
gua: "haaai ! kaka boleh ikut main ga ?"
anak2: "boleh ka ! ayoo.."
gua: "hmm.. kalian kelas berapa ?"
anak2: "kelas 5 ka, kaka dari mana ? ko gabisa ngomong jawa ? hahaha"
gua: "dari Sukabumi.."
anak2: "MAH !! MAMAAAAAAAAH !!!" *bubar*

Pokonya sumpah tu mahluk wajib di kebiri ! uda ga punya akal men.. bayangin aja 100 anak lebih di sodomi dari berbagai sudut. Pokonya kalo kapan2 gua bisa ketemu dia.. gua berjanji bakal semen lobang pan*at nya ! camkan emon !

Haduuh ga lucu ya postingan gua ? yaudah ganti aja hashtag nya jadi #RidoGaringFadillah :( sedih juga ya ga ada yang ketawa uda ah gamau nulis beginian lagi takut di kira pedofil :( akhir kata terimakasih uda baca nama gua rido, Salam emon !
Share:

14 comments:

  1. hahaha. kocak kok postingan lo. serius men. udah sana cobain open mic deh

    ReplyDelete
  2. Haha Sana gig open mic.. Gue ridho kok lo open mic :')

    ReplyDelete
  3. owwhhh... dari sukabumi ya yg sodomi 100 anak itu? gw malah abru tau karna baca blog ini. udh denger sih berita org yang menyodomi 100 bocah, jadi terkenal deh sukabumi.

    yg main bola itu yg miris banget... hahaha

    kalo pekanbaru jg terkenal kemaren sampe ke malaysia, karna asapnya yg 3 bulan gak ilang-ilang...

    ReplyDelete
  4. Oh? awalnya aku pikir terkenal gara-gara apa. Ternyata gara-gara kasus itu ya...
    Lah? kamu bilang sih. Coba nggak bilang jadinya kan aku nggak perlu nanya kayagini "Kamu termasuk pedofil juga nggak?" *eh bercanda ya*

    Wah, semoga kesampaian ya harapannya pengen open mic di depan orang-orang banyak. Amin...

    gimana kalo kamu cobain open mic di depan emon :3 wuahahahha

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkwkw... itu nakutin kota asal, apa mukanya yang nyeremin :D hihihih
    atau mungkin karena phedopil jadi anak anak itu pada takut, ibu ibu aja takut :|

    bisa gitu, namanya misalnya andi panggil saja marwan -_- berapa kali potong kambing tu ?

    ReplyDelete
  6. lo jangan open mic do. lo open kolor lo ajah :D

    OIYYAHH... gimana do kabar si emon? btw, lo aman dari grepean si emon kan do? haha
    nama lo emang unik menuntut orang buat ngomong ridho, walaupun mereka nggak rido..

    ReplyDelete
  7. haahaha udah udah lucu banget, apalagi yang awal itu
    "SELAMAT HARI JADI YANG PERTAMA (buat pacar ku tersayang yang entah dimana lu berada nyeett !)"
    itu sumpah ngakak parah nyet, hahaha aku udah bayangin gimana itu adek2, ibu2 ekspresinya saat tahu lagi ngomong sama org sukabumi, hahaha tenang2, gak akan selamanya begini kok, ntar pasti orang2 udah pada lupa tentang apa yg terjadi di sukabumi, kalo iya juga sih, muahaha

    ReplyDelete
  8. Kalo udah siap mental langsung open mic aja, do. Ga, usah ditunda2 lagi. Gue aja sampai sekarang gak berani, takut ngebom. Malunya nonjok. Haha

    Harusnya lo berterima kasih sama emon, gegara dia kota lo jadi sering masuk tipi, meskipun berita kriminal

    ReplyDelete
  9. gak kok, postingan lo ini lucu kok, lucu banget malah *agak maksa ini sebenernya*

    ahh, udahlah syukuri aja, nama Ridho itu keren kok. artinya juga bagus banget kan. jadi kalo kenalan gausa make nama lain, apalagi Vino, yaelah bro. mending lo bilang "kenalin gue Ridho, panggil aja Emon!" nah yang itu baru keren! haha

    lo pengen open mic yaa? tapi pas waktu kopdar Jatim kemaren, lo kan udah stand up comedy gitu yaa? jadi udah siap tuh buat open mic hehe

    ReplyDelete
  10. Hahaha taekk! Awalnya sih garing, tapi bagian emon kampret jadi lucu. Hahaha xD

    Eh do, lu coba ikutan aja openmic, kalo diceritain lewat tulisan mungkin gak lucu, tp kalo dibawain dengan ekspresi pasti lucu. Hahaha :D

    ReplyDelete
  11. wahaha ngakak.
    pacar aja ampe di panggil nyet. koplak tenan.

    gue setuju sam komen erick.
    coba loe ceritain lewat lisan dengan gimik dan ekspresi yang absurd. bakal bisa pecah banget tuh jadinya. wahaha :D
    salam koplak!

    ReplyDelete
  12. ini agak lucu *terpaksa dilucukan*

    dho, mendingan saran aja panggilan pacar jangan monyet dah udah terlalu mainstream, pangill aja sapi :v

    coba lebih eksplor lagi aja pake ekspresi yang bener bener sangar, bener tuh kata bang erick.

    btw salam emon :'v

    ReplyDelete
  13. hahhahahahahaha.... kalau open mic pas waaaktu materi emon itu saya yakin bakal pecah... :D .

    terima nasib dho kalau kau berasal dari suka bumi :D ....

    ReplyDelete
  14. wkwkw lo sendiri Ridho ga nama lo Ridho? hahaha. coba dah openmic, mungkin kalo ditulis gini doang emang rada garing, tapi kalo dibawain langsung mungkin bakalan kompor gas. ditunggu video openmic nya! wakaka

    btw, gue suka design blog lo, simple tapi mengena.

    ReplyDelete