6.16.2014

Damn! Gua Bangetttt !



Pernah atau punya ga pilem yang sampe sekarang masi seringggg banget lu tonton ber ulang-ulang ? Gua punya. dan sebelum nulis tulisan ini gua baru aja selese nonton ni pilem buat yang ke 5 kali nya dalam seminggu. bukan ya bukan pilem bokep. ini beda, cerita nya tu tentang se orang cowo yang ngejer2 cewe yang dia suka sampe akir nya cewe nya tu nikah sama orang lain, tau kan ?

You are the apple of my eye, Yep ! itu pilem yang menggerakan gua buat bikin tulisan ini. Dari judul nya aja uda ketebak kalo ni pilem ga beda sama drama2 asia yang lagi rame di gandrungi sama cewe2 alay jaman sekarang, gua juga pertamanya gamau nonton karna berlainan banget sama kepribadian gua yang 1. Keren 2. Maco 3. Laki banget 4. Keren 5. Maco 6. Laki banget 7. Keren.. (gitu terus sampe gua jadian sama maudy ayunda). Dan setelah nonton itu, semua fakta tadi seketika musnah bro, dalem hati gua teriak: "Huaaaa tisu mana tisuuu !! hiks !" 

dan yang bikin ini lebih berharga, ini pilem hasil download an gua sendiri, hasil gua semaleman nungguin dan menguras semua kuota yang uda gua hemat2. dan waktu download an nya beres gua klick 2 kali pilem nya dan... waw... KMP player gua seakan mengeluarkan cahaya2 emas gitu, entah kenapa.. mata gua ikut berbinar-binar kaya anak kost yang dapet nasi padang di akhir bulan. Men.. waktu pilem nya mulai gua sampe ter enyuh dan mau menetes kan air mata, lu tau kenapa ? SUBTITTLE NYA GA ADAAAA MEN ! :') ini gua sama aja kaya nonton pilem bokep suaranya di mute tau rasanya, ngerti ga ? ampun deh yaudah gua download dulu subtittle nya.. dan.. oiya kuota gua abis :)


Oke cukup balik ke pilem. Pilem ini ga kaya drama-drama korea kebanyakan.. ini pilem taiwan. cerita, kebiasaan sama konflik-konflik nya tu mirip-mirip sama kehidupan di indonesia, itu lah yang bikin pilem ini tuh jadi kerasa deket sama kita. kisah-kisah cinta masa sekolah yang hampir pasti di rasain semua orang di muka bumi ini menerbangkan kita ke suasana dan kenangan-kenangan selama berseragam putih abu-abu.

Berawal dari seorang cowo bandel bersama 4 sahabat nya di kelas yang selalu membuat masalah. adalah 'Ko ching teng' (pemeran utama) yang gatau kenapa kepikiran buat ngelakuin hal ekstrim di kelas yaitu, ehem onani bareng.. si 'Ko ching teng' pun ketawan lalu bangku tempaat dia duduk yang asal nya berada di belakang di pindahkan ke depan seorang gadis cantik teladan nan pintar yang sejak dulu di incar oleh ke 4 sahabat-sahabat nya.. namanya 'Shen chia yi'. dan dari situlah semua cerita ini bermula.. lala.. lala~


'Shen chia yi' yang awal nya kesel banget sama sifat si 'Ko ching teng' yang kekanak2an akhir nya malah banyak ngehabisin waktu bareng untuk belajar bersama.. si 'Ko ching teng' juga yang awal nya ga punya perasaan apa2 sama si 'Shen chia yi' tapi lama kelamaan dia mulai sadar kalo 'Shen chia yi' uda jadi orang yang paling berharga buat dia.

Yaudah ya gitu poko nya.. terus yang bikin pilem ini unik ending nya ga kaya pilem2 di indonesia yang always happy. di pilem ini akhirnya si 'Shen chia yi' nikah sama orang lain.. selesai. Ga kaya di pilem2 lain yang muskipun udah nikah kek.. udah mati kek.. pasti ujung2 nya jadian sama si pemeran utama. poko nya pilem ini ngajarin kita kalo Cinta yang tulus itu ga akan berakhir dengan benci.



Terus kenapa pilem ini gua banget ? ya gua juga punya ya orang yang berharga banget gua.. tapi ya takdir berkata lain.. dia uda sama orang lain.. uda ke jenjang yang lebih lanjut lagi. ada juga salah satu scene waktu si 'Ko ching teng' nya tu berantem hebat sama si 'Shen chia yi' yang akhir nya ga ada titik temu dan hanya menyisah kan air mata dan penyesalan yang mendalam, perpisahan pun ga terelakan.

Gua juga sempet berantem sama dia.. gua duluan si yang mulai, tapi sebenernya gua sengaja nagelakuin itu.. gua cuma mikir kalo dia uda benci sama gua, gua uda gapunya alesan lagi buat ngarep sama dia, secara kan dia uda punya cowo. Dan akhir nya berantem beneran.. engga sih ga sampe jambak2an tapi tetep akhir nya kita pisah.. gua ke Surabaya, dia gatau ngilang kemana.. kita pisah dengan sejuta beban di hati.. entah mungkin dia udah bener2 benci sama gua, gua gatau.. yang jelas gua udah salah dan sejak saati itu, langit yang gua pandang ga akan pernah lagi sebiru saat kita masih bersama.. (Cakeeeppp..)


Gila maco banget ga postingan ini ? yoi dong.. ada curcol nya dikit terima aja ya. masing2 orang pasti punya ya entah itu pilem atau buku yang mungkin menurut mereka 'gue banget' dan berulaaaang kali dia baca atau di tonton, dan buat gua pilem ini lah yang paling gua banget dan paling realistis pokonya. dan ternyata pilem ini juga ada plagiat nya di Indonesia.. kalo ada yang pernah nonton 'crazy love' naah itu duplikatnya.

Udah mungkin gitu aja, sekali lagi pilem ini sebener nya berlainan banget sama kepribadian gua yang 1. Keren 2. Macho 3. Laki banget.. tapi bisa bikin se orang rido yang katanya 1. Keren 2. Macho 3. Laki banget.. menumpah kan air mata yang terakir kali dia teteskan waktu dia sunat.
Share:

10 comments:

  1. Hahaha. Saya juga suka film ini. Keren, endingnya itu loh yang nggak nahan... Lo sampe hapal ya nama-nama pemain sama scenenya?

    ReplyDelete
  2. gue pernah nonton tu film, cerita keren...

    hmm,, tapi gue juga punya film yang gak bosan-bosannya gue tonton ... #3 idiot, #suckseed


    ReplyDelete
  3. Gak begitu suka sih sama drama asia selain suckseed. Kalo gua, film yang sering diulang ya karyanya Raditya Dika, kalo buku untuk saat ini baru ngulang - ngulang luntang lantungnya bg Roy :)

    ReplyDelete
  4. review film nih :v
    dho udah ngaca belum? kaca banyak kok hahhahahahahahahaha!

    aduh liat adegan utama cowoknya kayak gimana gitu, ketika ngelihat ada cewek pindahan kayak ada persaingan gituuu ,,,
    ciyee ada kutipan " Cinta yang tulus itu ga akan berakhir dengan benci" itu emang udah seharusnya sih dho hahha.

    ReplyDelete
  5. gue udah nontom baru 2x haha..
    gue paling suka adegan yang mereka jalan berdua di rel kereta, sampe gue buat versi cerpennya di blog, judulnya "Still loving you" memang agak gue bedain.
    dan sekarang ada novelnya, lho.

    ReplyDelete
  6. gue juga udah pernah nonton film You are the apple of my eye, dan emang bagus banget! endingnya itu gak kayak film-film cinta yang lainnya. selain itu isinya juga kayak yang pernah kita alami di dunia ini. masa sma, persahabatan, dan lain-lain. yang bikin gue ngakak itu ketika mereka onani bareng itu loh wkwk.

    di Indonesia juga ada duplikatnya, film crazy love. gue juga udah ngeliat itu beberapa kali. pokoknya bagus banget lah.

    Wajar aja kalo itu film lo banget, soalnya memang filmnya menceritakan cinta masa-masa sma. Jadi sebagian dari kita pasti pernah mengalaminya, dan ngerasa ‘wah, itu gue banget!’

    ReplyDelete
  7. kayaknya gue udah pernah lit nih film yang akhirnya dia menghadiri pernikahan orang yang dia cintain bingittt nggak?? terus ngecium gitu nggak?? aku udah lupaaa...kalo aku ya yang aku tonton tapi nggak pernah bosen itu ada 2, yang pertama Kuch Kuch Hotahai,dan yang kedua Full House...hahahahha

    ReplyDelete
  8. Wah Dho... Kita samaan ya... Aku juga suka banget ama nih film... Ceritanya unyu dan nggak mudah ditebak. Endingnya jleb banget... Terus kisah cintanya juga keren. Aku paling suka pas adegan Ko Ching Teng ama Shien Chia Yi nulis di kain terus diterbangin. Disitu ada percakapan yang cakep banget.

    Shien Chia Yi : "Apa kamu mau tau jawabannya?"
    Ko Ching Teng : "Tidak, aku tidak menanyakannya, jadi kamu tidak boleh menolakku. Biarkan aku tetap mengejarmu, dan mencintaimu". Disitu si Ko Ching Teng takut ditolak ama Shien Chia Yi, akhirnya dia ngomong gitu. Itu bener-bener unyu.

    Tapi sempet sebel juga sih, soalnya dijiplak ama Film Indonesia yang berjudul "Crazy Love"

    ReplyDelete
  9. Di saat yang lain bilang kita samaan. Gue enggak. Entah kenapa, gue ngerasa darah macho gue masih murni, belum ternodai dengan hal-hal yang bikin nangis kecuali pas sunat. Haha..

    Gue sih ngeh ya, jaman sekarang cerita cinta udah lebih kreatif kok, endingnya gak selalu happy, tapi juga bikin yang nonton jadi pengen..

    Tapi, ehm, gue curiga nih. Kok lo bilang nih filem lo banget, iya, gue tau lah, lo suka onani bareng di kelas kan? NGAKU GA LO HAHAHAHA

    ReplyDelete
  10. waah nyasar ke blog ini udah di suguhin referensi film nih,,film yang kamu referensikan juga keren berasa aku banget gitu :)

    ReplyDelete